Dengan Kansai One Pass, Turis Asing Kini Bisa Berkendara dan Berbelanja Dalam Satu Kartu




Kansai One Pass

Kansai One Pass akan menjadi teman baik untuk para wisatawan asing yang berwisata ke wilayah kansai

Satu lagi kartu khusus untuk mempermudah wisatawan asing dikeluarkan oleh Jepang, kali ini di wilayah Kansai. Enam perusahaan kereta api yakni JR-West, Hanshin, Hankyu, Keihan, Kintetsu, and Nankai bekerjasama dengan tiga biro transportasi Kansai dari Osaka, Kyoto dan Kobe, beserta operator bandara internasional Kansai baru saja mengeluarkan Kansai One Pass (KOP).

Kartu bisa dipakai untuk naik kereta api, naik bus, serta dapat dipakai belanja di 150 toko di Kansai termasuk 41 toko yang ada di bandara internasional Kansai serta lokasi wisata yang ada di Osaka, Kyoto dan Kobe.

Kartu ini khusus ditujukan untuk orang asing yang datang menggunakan visa wisata atau kunjungan sementara.

Jadi, tidak diberlakukan untuk orang asing yang bekerja atau menetap di Kanasai. Kansai One Pass juga tidak bisa dialihkan kepada orang lain.

Kansai One Pass dibanderol dengan harga 3.000 yen dan produksi hanya 30.000 kartu saja. kartu ini bisa dibeli di 19 lokasi di Kansai termasuk di Bandara Internasional Kansai serta stasiun kereta api utama di Osaka, Kyoto dan Kobe.

Penggunaan kartu ini bersifat tanpa batas dan dapat diisi ulang jika habis. Jumlah maksimal isi ulang hanya diperbolehkan maksimal 20.000 yen saja.

Kansai yang merupakan salah satu destinasi wisata utama di Jepang nampaknya semakin ingin memanjakan para wisatawan dari mancanegara agar merasa betah dan nantinya akan kembali berlibur di Kansai.

BE THE FIRST TO COMMENT

Leave a Comment




About thedailyjapan 1817 Articles
Portal Informasi terlengkap dan tips wisata ke Jepang. Kuliner, Budaya, Musik, Film, Hiburan, Olah-Raga, Event dan kota-kota terbaik di Jepang.