Jumlah WNI yang Pergi ke Jepang Terus Meningkat




Asakusa menjadi salah satu tempat wisata favorit orang Indonesia ketika berlibur ke Jepang

Jepang semakin menjadi destinasi utama orang Indonesia untuk berlibur. Dari data yang dicatat dinas pariwisata pada bulan bulalu, terjadi peningkatan sebesar  48,3 persen dibandingkan Februari 2015. Angka tersebut adalah peningkatan tertinggi dalam sejarah

“Peningkatan jumlah wisatawan Indonesia ke Jepang terutama karena promosi aktif pariwisata Jepang di Indonesia dan penurunan fuel-charge, biaya bahan bakar pesawat yang turun, sehingga harga tiket semakin murah, serta nilai yen yang melemah, membuat warga Indonesia semakin banyak ke Jepang,”ujar salah satu narasumber Tribunnews.com.

Selama Januari hingga tanggal 29 Februari 2016, jumlah WNI yang berpegian ke Negeri Sakura mencapai 25.700 orang atau mengalami kenaikan 44,6 persen dibandingkan periode serupa tahun lalu.

“Jumlah orang Indonesia akan semakin meningkat terus yang ke Jepang karena orang Indonesia sangat menyukai Jepang dari berbagai hal, baik budaya, makanan, ekonomi, dan kehidupan serta bahasanya,” katanya.

BE THE FIRST TO COMMENT

Leave a Comment




About thedailyjapan 1817 Articles
Portal Informasi terlengkap dan tips wisata ke Jepang. Kuliner, Budaya, Musik, Film, Hiburan, Olah-Raga, Event dan kota-kota terbaik di Jepang.