JR East Tawarkan Tur Kereta Super Mewah dan Termahal di Jepang




East Japan Railway Co dikabarkan akan mempersiapkan sebuah layanan kereta super mewah bernama The Train Suite Shiki-Shima yang akan mulai dioperasikan pada tanggal 1 Mei tahun depan. Rencana ini dikemukakan oleh Presiden JR East Tetsuro Tomita.

JR East menawarkan dua dan empat hari perjalanan antara bulan Mei dan Juni. Harga tiket akan berkisar antara  320.000 dan 950.000 yen,  yang membuat kereta Shiki-Shima menjadi kereta tur domestik paling mahal di Jepang.

“Kami menginginkan tur ini dapat berkembang menjadi sebuah produk yang dapat membantu revitalisasi daerah,” Ujar Direktur JR East, Tetsuro Tomita ke media pada hari selasa yang lalu (10/05/2016) .

n-shikishima-b-20160513

Kereta tersebut dapat membawa sampai 34 penumpang, dan memiliki fasilitas layaknya hotel bintang 5. Akan ada enam gerbong kamar pribadi serta lounge, gerbong makan dan dua gerbong restorasi yang berdinding kaca.

Perjalanan tur akan dimulai dan berakhir di Stasiun Ueno, Tokyo. Penumpang akan dibawa ke tempat-tempat wisata di daerah seperti Tohoku dan Hokkaido.

Untuk pemberhentian akan melakukan kunjungan ke Nikko Toshogu Shrine di Prefektur Tochigi dan Hakodate di Hokkaido, di mana nantinya para wisatawan akan disuguhkan keindahan budaya dari suku Ainu dan bersantai disebuah penginapan air panas.

Selain itu, para penumpang juga akan dapat menikmati keindahan matahari terbenam saat kereta melewati Jalur Gono di Aomori Prefecture.

Untuk melihat info dan rute selengkapnya, bisa langsung cek disini

Simak video mengenai kereta super mewah JR.East dibawah ini :

Sumber : Japantimes

BE THE FIRST TO COMMENT

Leave a Comment




About thedailyjapan 1817 Articles
Portal Informasi terlengkap dan tips wisata ke Jepang. Kuliner, Budaya, Musik, Film, Hiburan, Olah-Raga, Event dan kota-kota terbaik di Jepang.