Jepang Jadi Destinasi Favorit Berlibur Orang Indonesia di Tahun ini




Satu survei dari online travel agency (OTA) menyimpulkan Jepang merupakan negara destinasi favorit tahun ini, kata salah seorang eksekutif OTA.

Stella, Head of Marketing Communication Ezytravel.co.id, mengatakan dari hasil survei pada awal tahun ini menyatakan Jepang merupakan negara tujuan wisata favorit, karena proses untuk pengurusannya mudah dan biaya relatif tidak mahal yang berbeda dengan dua tahun yang lalu.

“Sekarang travel ke Jepang lebih mudah,” kata Stella pada acara pengumumuan kerjasama Ezytravel.co.id dan The Body Shop Destinasi, Rabu (4/5/2016).

Ezytravel, kata Stella, melakukan terobosan dengan pengurusan visa dan paspor dapat dilakukan secara online.

Online travel tersebut juga menyediakan berbagai produk seperti biro perjalanan lainnya antara lain tiket pesawat, hotel, paket wisata, tour, pengurusan visa dan paspor.

Pihaknya juga menyediakan paket wisata yang fleksibel yang permintaannya dua orang pun diberangkatkan. Beberapa tour Jepang yang banyak diminati custumer adalah Central Jepang, Shirakawago.

Pada 2015, sekitar 80% permintaan travel ke Jepang. Peningkatan permintaan pada 2015 naik sekitar 30% dibandingkan dengan realisasi permintaan pada 2014.

Permintaan travel pada 2015 bergeser dibandingkan dengan 2014. Dari destinasi Korea Selatan pada 2014 bergeser ke Jepang pada 2015 dan Jepang pada tahun ini diperkriakan tetap menjadi favorit bagi generasi muda.

Sumber: Bisnis Indonesia

BE THE FIRST TO COMMENT

Leave a Comment




About thedailyjapan 1817 Articles
Portal Informasi terlengkap dan tips wisata ke Jepang. Kuliner, Budaya, Musik, Film, Hiburan, Olah-Raga, Event dan kota-kota terbaik di Jepang.