Jelang Valentine, Ada Kursi Khusus Untuk Pasangan Kekasih di Kereta Jepang




Kursi khusus yang disediakan bagi pasangan kekasih untuk merayakan hari Valentine

Menyambut hari Valentine, bukan hanya rumah makan atau produk makanan yang mengeluarkan edisi spesial, Keikyu Corporation, operator kereta api Jepang dari pihak swasta, pun tidak mau kalah dengan menyiapkan kursi khusus bagi pasangan kekasih.

“Kursi kami desain khusus dengan warna pink dan ada hati merah yang dipegang kedua tangan,” ujar seorang staf kereta api Keikyu Corp. seperti yang kami lansir dari Tribun News, Senin (1/2/2016).

Kursi kereta api khusus Valentine tersebut bukan kursi khusus tetapi kursi umum yang tidak perlu di reservasi, tambahnya.
Kereta api Keikyu ini akan beroperasi terus sampai dengan 14 Maret 2016.

Hari Valentine memang menjadi salah satu perayaan yang paling populer di Jepang. Terkadang, wanita yang cuek sekalipun akan mencoba untuk mencari pasangan hanya agar tidak berstatus jomblo pada tanggal 14 Februari.

Akan tidak menghenrankan jika nantinya banyak pasangan kekasih di Jepang yang berebutan untuk duduk di kursi yang spesial ini meski akan membuat penumpang lain yang tidak mempunyai pasangan semakin merasa kesepian.

BE THE FIRST TO COMMENT

Leave a Comment




About thedailyjapan 1817 Articles
Portal Informasi terlengkap dan tips wisata ke Jepang. Kuliner, Budaya, Musik, Film, Hiburan, Olah-Raga, Event dan kota-kota terbaik di Jepang.