Japan Wave Expo 2016




Semakin berkembangnya kebudayaan dan kultur Jepang di Indonesia memang menarik perhatian para pelaku bisnis dari Negeri Sakura, tidak terkecuali di bidang fashion.

Melihat Indonesia memiliki potensi pasar yang sangat bagus, JETRO (Japan External Trade Organization) bekerja sama dengan SYZYGY99 (PT. Sinar Zygma Sinergi) menghadirkan acara bertajuk Japan Wave 2016.

Acara ini akan diselenggarakan pada tanggal 26-28 Februari 2016 di Central Park Mall dan Tribeca Park Jakarta yang memadukan bisnis, fashion dan musik dalam segmen Hyper Wave Festival.

Untuk konsep acara fashion akan mengarah ke pop up market dengan membawa 15 brand terkenal dari Jepang yang akan mengadakan Fashion Show beserta test marketing di Area Tribeca Park, Central Park Mall.

Selain itu, khsusus di tanggal 26 Februari, brand dari Jepang ini akan berkolaborasi dengan perusahaan lokal Indonesia yang bergerak di bidang fashion akan mengadakan acara berkonsep B2B di Pullman Ballroom 3, Hotel Pullman Central Park Jakarta.

Untuk melengkapinya, didatangkan juga dua blogger fashion dari Jepang Elle & Jess Yamada yang akan melakukan talk show seputar fashion Negeri Sakura.

Mengadakan acara Jepang tanpa musik memang rasanya kurang lengkap, untuk itu lah Hyper Wave Festival juga disertakan dalam acara ini yang akan dimeriahkan oleh para musisi dari Jepang seperti Amour Mico, Faint Star, Hiroaki Kato, Rei Narita serta dan dilengkapi oleh Tulus dan Teenebelle.

Jadi, jika kalian para pecinta fashion yang masih bingung di akhir pekan nanti, pastikan untuk datang ke Japan Wave 2016!

Brand Jepang yang akan ada di Japan Wave 2016:

OLIVE des OLIVE, MICOAMERI, Chedel, FIG & VIPER, 20.000.000 FRAGMENTS, IMARI, FUKUSA, Fukusa: CHIHARU Collection, SOEJIMA ISAO SHOTEN, Earsh Gold, Kajikinran, T -by GASBook, Bobson, Subciety dan SBCY Sport&TOKYO POSTEXCHANGE.

Poster-Cetak

BE THE FIRST TO COMMENT

Leave a Comment




About thedailyjapan 1817 Articles
Portal Informasi terlengkap dan tips wisata ke Jepang. Kuliner, Budaya, Musik, Film, Hiburan, Olah-Raga, Event dan kota-kota terbaik di Jepang.