Hideo Kojima Perkenalkan Game Terbarunya




Death Stranding merupakan game buatan Kojima Productions yang bekerja sama dengan Sony untuk platform PS4

Pada tahun 2015 lalu, Hideo Kojima menyatakan bahwa dirinya keluar dari salah satu perusahaan hiburan besar di Jepang bernama Konami. Lalu, pada tanggal 16 Desember 2015, Kojima membangun studio miliknya sendiri bernama Kojima Productions yang bekerja sama dengan Sony untuk membuat sebuah game eksklusif bagi PS4.

Setelah banyaknya rumor dan bocoran mengenai gamenya tersebut, Hideo Kojima akhirnya memperkenalkan game terbarunya pada konferensi pers Sony digelaran E3 2016. Gamenya ini berjudul “Death Stranding”. Pada game ini, Kojima bekerja sama dengan Norman Reedus untuk menjadi tokoh pada gamenya tersebut.

Jika menyaksikan trailer dari Death Stranding, tentu akan banyak pertanyaan yang muncul, seperti “Mengapa Reedus muncul tanpa busana dipinggir pantai?” “Siapa bayi yang ia peluk dan siapa kelima sosok yang terbang setelah sang bayi menghilang?”

Pada game ini, Hideo Kojima benar-benar melakukan eksperimen yang sangat tidak biasa. Meski hanya sedikit detail yang ditampilkan oleh Kojima Productions pada trailernya, sepertinya game Death Stranding ini layak untuk ditunggu para gamers, terutama bagi yang sudah mengikuti game-game buatannya ketika ia masih di Konami dulu.

Jika ingin tahu bagaimana gambaran singkat tentang game Death Stranding, silahkan tonton video berikut ini :

Sumber : INIGAME

BE THE FIRST TO COMMENT

Leave a Comment




About thedailyjapan 1817 Articles
Portal Informasi terlengkap dan tips wisata ke Jepang. Kuliner, Budaya, Musik, Film, Hiburan, Olah-Raga, Event dan kota-kota terbaik di Jepang.