Fuji Shibazakura: Pesona Bunga Moss Phlox yang Tak Kalah Indah Dari Sakura




Fuji Shibazakura Festival adalah sebuah surga berwarna merah jambu

Jika mendengar nama Jeepang pastinya yang terbesit di pikiran adalah negeri dengan keindahan bunga sakuranya. Namun, ternyata ada juga pesona lain yang bisa dinikmati selain bunga sakura pada musim semi. Keindahan yang terdapat di dalam acara Fuji Shibazakura.

Baca Juga
Menikmati Keindahan Gunung Fuji Dari Sisi Yang Berbeda di Mishima Skywalk
Panduan Menginap Di Hotel Kapsul Jepang
JR Pass: Menelusuri Jepang dengan Murah, Efektif, dan Efisien
Unggah Foto di Puncak Gunung Fuji dengan Fasilitas Wi-Fi

 

Fuji Shibazakura merupakan festival bunga moss phlox yang hanya mekar sempurna saat musim semi, biasanya pada pertengahan bulan April hingga akhir Mei.

Acara ini juga bisa menjadi pelipur lara bagi yang melewatkan mekarnya bunga sakura di bulan maret dan april. Bunga moss phlox tidak kalah indahnya dari sakura.

fuji2

Sesuai namanya yang mengandung kata “Fuji”,  festival ini berlokasi di area gunung Fuji tepatnya di area danau Motosu sekitar 100km barat daya Tokyo.

Untuk mendatangi festival ini, dari Tokyo busa menggunakan kereta maupun bis dengan jarak tempuh sekitar 3 jam dari terminal dekat stasiun Shinjuku.

Untuk bis shuttle menuju ke tempat acara biasanya tersedia saat periode masih berlangsung. Untuk detail informasi bisa melihatnya di sini.

Jika kalian memiliki rencana untuk mengunjungi Jepang setelah pertengahan April, jangan kecewa karena tidak bisa melihat bunga sakura. Datang lah ke festival Fuji Shibazakura dan nikmati surga berwarna merah jambu.

BE THE FIRST TO COMMENT

Leave a Comment




About thedailyjapan 1817 Articles
Portal Informasi terlengkap dan tips wisata ke Jepang. Kuliner, Budaya, Musik, Film, Hiburan, Olah-Raga, Event dan kota-kota terbaik di Jepang.