My First Story Akan Rilis Album Pertama dengan Formasi Baru




My First Story akan mengeluarkan album pertama dengan formasi baru

My First Story dikabarkan akan merilis album baru berjudul “ANTITHESE” pada tanggal 29 Juni nanti.

Album ini akan menjadi yang pertama kali sejak band ini berganti personil. Sho, gitaris sekaligus leader dari band ini memutuskan untuk meninggalkan/hiatus dari band tahun lalu.

Bulan lalu My First Story kembali ditinggalkan personilnya, kali ini sang drummer Massack memilih meninggalkan band dan dikabarkan bergabung dengan band lain.

Tak perlu menunggu lama, manajemen bergerak cepat dengan menunjuk Kid’z sebagai suksesor dari Massack sebagai drummer baru dari band.

“ANTITHESE” sendiri akan terdiri dari 14 lagu, salah satu lagu dalam album tersebut yang berjudul “Fukagyaku Replace”, akan digunakan sebagai lagu tema untuk serial anime “Nobunaga Concerto”.

Album tersebut akan tersedia 2 versi (CD dan CD + DVD). Selain itu, akan ada 5000 versi edisi terbatas yang akan tersedia hanya untuk anggota klub. Nantinya versi tersebut akan tersedia dengan sleeve case (tempat CD) yang telah ditandatangani oleh para personil band.

Sumber : jpopasia

BE THE FIRST TO COMMENT

Leave a Comment




About thedailyjapan 1817 Articles
Portal Informasi terlengkap dan tips wisata ke Jepang. Kuliner, Budaya, Musik, Film, Hiburan, Olah-Raga, Event dan kota-kota terbaik di Jepang.