Eir Aoi Akan Segera Hiatus Dari Industri Musik




Melalui pengumuman yang dimuat si situs resminya, Eir Aoi memutuskan akan hiatus dari industri musik hingga waktu yang belum ditentukan karena masalah kesehatan. Penyanyi berusia 27 tahun itu akan menjalani masa istirahatnya setelah konser spesial untuk merayakan 5 tahun karirnya yang akan diselenggarakan di Nippon Budokan pada tanggal 4-5 November 2016 mendatang.

Keputusan untuk hiatus akhirnya diambil oleh Aoi usai berkonsultasi dengan beberapa pihak. Tak lupa juga ia menyampaikan terima kasih kepada penggemar dan timnya serta meminta mereka untuk datang ke konser ulang tahunnya.

Pada bulan Agustus silam, Aoi menyatakan akan mengurangi aktivitas karena gangguan kesehatan. Ia juga membatalkan beberapa penampilan di bulan itu serta satu konser yang sudah dijadwalkan pada bulan Januari 2017. Setahun sebelumnya Aoi juga pernah membatalkan penampilannya di acara Summer Live 2015 -THE GATE juga karena alasan kesehatan.

Aoi nengawali karir musiknya dengan merilis single “Memoria” pada bulan Oktober 2011. Lagu ini juga menjadi soundtrack untuk beberapa serial anime seperti Kill la Kill, Sword Art Online, season kedua dari Aldnoah.Zero. Sedangkan single terakhirnya “Tsubasa” yang beredar pada 20 Juli kemarin dijadikan soundtrack untuk The Heroic Legend of Arslan: Dust Storm Dance.

Sumber: ANN

BE THE FIRST TO COMMENT

Leave a Comment




About thedailyjapan 1817 Articles
Portal Informasi terlengkap dan tips wisata ke Jepang. Kuliner, Budaya, Musik, Film, Hiburan, Olah-Raga, Event dan kota-kota terbaik di Jepang.