Dua Single Solo Tetsuya L’Arc~en~Ciel Akhirnya Akan Segera Dirilis




Tetsuya Ogawa

Setelah sempat mengalami penundaan, dua single solo dari Tetsuya Ogawa yang berjudul “Make A Wish” dan “Time Goes On ~ Awano You ni~” akan dirilis pada tanggal 7 September mendatang.

Sebelumnya kedua single dari pembetot bass L’Arc~en~Ciel itu dijadwalkan akan beredar pada 18 Desember 2015, namun terjadi masalah antara  label rekaman yang dimiliki oleh Tetsuya, SPROUSE dan beberapa perusahaan yaitu BROTHERS, JOYSOUND, dan TEICHIKU Entertaiment selaku major label yang akan memasarkan dua single tersebut.

Konflik itu membuat perilisan harus dibatalkan padahal teaser kedua single itu sudah beredar, dan kedua lagu itu juga sudah sering dimainkan oleh Tetsuya dalam konsernya.

Cover single "Make A Wish"
Cover single “Make A Wish”

Melihat hal tersebut Tetsuya tidak tinggal diam, dalam rangka merayakan 15 tahun karir solonya, dua single itu akhirnya dirilis oleh label EMI Records, selaku anak perusahaan dari Universal Music.

“Make A Wish” adalah lagu paling baru dari Tetsuya setelah 6 tahun, sedangkan lagu “Time Goes On~Awa no You ni~” pernah dirilis sebelumnya bersama L’Arc~en~Ciel pada album “SMILE”.

Cover single "Time Goes On"
Cover single “Time Goes On~Awa no You ni~”

“Time Goes On~Awa no You ni~” sendiri akan diaransemen ulang, dan banyak yang berpendapat kenapa lagu ini dijadikan single solo oleh Tetsuya karena selain ia menulis sendiri lagu itu, juga mewakili pengalaman pribadinya.

Dua single ini akan beredar dalam empat versi, yaitu limited edition yang akan mendapatkan merchandise, limited edition A, limited edition B, dan regular version.

BE THE FIRST TO COMMENT

Leave a Comment




About thedailyjapan 1817 Articles
Portal Informasi terlengkap dan tips wisata ke Jepang. Kuliner, Budaya, Musik, Film, Hiburan, Olah-Raga, Event dan kota-kota terbaik di Jepang.