Tokyo Disney Sea: Indahnya Laut dan Masa Kecil. Satu-Satunya di Dunia!




Tokyo Disney Sea adalah taman hiburan Disney yang bertemakan laut satu-satunya di dunia

Ketika kecil mungkin Anda telah diperkenalkan dengan berbagai karakter kartun terkenal seperti Mickey Mouse, Donald Duck, dan Goofy. Karakter-karakter kartun tersebut hingga saat ini tetap menjadi favorit semua orang, tak hanya anak kecil. Bertemu dengan mereka pun menjadi sebuah kebahagiaan bagi setiap orang karena masa kecil adalah sebuah masa yang sangat indah.

Bertemu dengan karakter-karakter tersebut bukanlah sebuah impian karena anda dapat mewujudkannya di Tokyo karena Disney membuka taman bermain di sana.

Baca Juga
Tiga dari Sepuluh Taman Bermain Paling Populer di Dunia Ada di Jepang
Nagashima Spaland: Tempat Hiburan yang Menyenangkan dan Menenangkan
Berbagai Pesona Lain di Fuji Town Selain Gunung Fuji yang Harus Dikunjungi
Tamasya ke Kebun Binatang Ueno

Mungkin sudah sering kali kalian mendengar kata “Tokyo Disney Land”. Taman bermain ini memang tersebar di berbagai negara, sebut saja Amerika Serikat, Hongkong, dan Jepang. Namun apakah anda pernah mendengar “Disney Sea”?

Tokyo Disney Sea merupakan satu-satunya taman bermain di dunia milik Disney yang sesuai dengan namanya bertemakan laut. Letaknya tepat di pinggir laut dan kalian dapat melihat hamparan laut dari tempat tersebut. Jadi, jika rindu dengan masa kecil dan laut, tempat ini adalah jawabannya.

Tiket Masuk dan Panduan Disney Sea
Tiket Masuk dan Panduan Disney Sea

Pemandangan yang disuguhkan oleh Disney Sea sangat Indah. Ketika para pengunjung masuk akan langsung disuguhi pemandangan sebuah gunung berapi buatan. Tentunya akan banyak pemandangan “air” di sana karena sesuai dengan temanya yang menonjolkan unsur laut. Berbagai wahana untuk melihat pemandangan sekitar dengan perahu pun tersedia.

Sebelum bermain berbagai wahana, sempatkanlah mampir terlebih dahulu ke berbagai toko yang terdapat di depan pintu masuk atau di berbagai titik lainnya di Disney Sea. Di sana pengunjung akan melihat berbagai pernak-pernik hingga barang-barang seperti topi, kaos, dompet, gantungan, bando serta pakaian bertemakan Disney.

Salah Satu Toko di Disney Sea
Salah Satu Toko di Disney Sea

Ingin puas bermain wahana tapi lapar? Tenang saja karena di dalam Tokyo Disney Sea menyediakan banyak sekali restoran. Harganya pun bervariasi, mulai kurang dari 1.000 yen hingga 2.000 yen.

Salah satu makanan favorit kami jika mengunjungi tempat ini adalah pizza, terlebih lagi harganya kurang dari 1.000 yen. Harga tersebut cukup rasional untuk makanan yang disajikan dalam sebuah restoran di taman bermain kelas dunia.

Selain itu, jik ingin camilan yang dapat dibawa-bawa, maka popcorn dapat menjadi pilihan yang tepat. Pengunjung bisa membeli wadah karakter lucu beserta dengan popcorn nya seharga. Untuk wadahnya saja, kebanyakan dijual seharga sekitar 1.600 yen yang bisa dibawa pulang untuk kenang-kenangan.

Pizza di Salah Satu Restoran Tokyo Disney Sea
Pizza di Salah Satu Restoran Tokyo Disney Sea

Kemudian berlanjut ke wahana, tentunya harus menaiki berbagai wahana khas Disney Sea, seperti Disney Sea Transit Steamer Line, Venetian Gondolas, Aquatopia, dan 20.000 Leagues Under The Sea. Kemudian tak lupa siapkanlah kaki untuk mengatri wahana ekstrim Tower of Terror karena wahana tersebut sangat populer.

 20.000 Leagues Under The Sea
20.000 Leagues Under The Sea

BE THE FIRST TO COMMENT

Leave a Comment




About thedailyjapan 1817 Articles
Portal Informasi terlengkap dan tips wisata ke Jepang. Kuliner, Budaya, Musik, Film, Hiburan, Olah-Raga, Event dan kota-kota terbaik di Jepang.