Detective Conan Taklukan Captain America




Pertarungan antara Captain America dan Iron Man dalam cerita bertajuk Civil War mampu menyedot banyak penonton di bioskop negara-negara kawasan Asia dan Eropa.

Namun di Jepang, Captain America harus takluk dari seorang detektif bernama Shinichi Kudo atau yang lebih dikenal dengan nama Conan Edogawa.

Posisi pertama Box Office Jepang masih dipuncaki oleh film Detective Conan: The Darkest Nightmare sedangkan Captain America: Civil War berada diposisi ketiga.

Film itu sendiri sudah tiga pekan berturut-turut bertengger di puncak box office Jepang. Penghasilan totalnya sudah US$34 juta.

Di bawah film ke-20 Detective Conan, yang juga berarti masih di atas Captain America: Civil War adalah Zootopia. Pada pekan ke-sekiannya, Zootopia masih menambah penghasilan US$4,8 juta. Total di Jepang, film itu meraup US$14 juta.

Anime lokal Jepang kembali menyusul di belakang Captain America: Civil War. Crayon Shin-chan Fast Asleep! Dreaming World Big Assault! menempati peringkat ke-empat box office Jepang, disusul anime Chihayafuru.

 

BE THE FIRST TO COMMENT

Leave a Comment




About thedailyjapan 1817 Articles
Portal Informasi terlengkap dan tips wisata ke Jepang. Kuliner, Budaya, Musik, Film, Hiburan, Olah-Raga, Event dan kota-kota terbaik di Jepang.