X JAPAN Menunda Perilisan Album dan Konser di Wembley




Para penggemar X JAPAN kembali harus bersabar menantikan album baru band kesayangan mereka

Kabar buruk bagi fans X JAPAN karena salah satu band legendaris Jepang ini mengumumkan untuk tetap melanjutkan hiatus dan akan menunda perilis album baru yang sudah lama ditunggu-tunggu hingga ke waktu yang belum bisa ditentukan.

Hal itu dilakukan karena sang gitaris PATA masih mengalami masalah kesehatan sehingga belum bisa menyelesaikan proses pembuatan album dalam waktu yang sudah ditentukan.

Para fans sejatinya telah menunggu selama 20 tahun untuk album baru  dari band yang terbentuk sejak tahun 1982 itu. Tanggal rilis sudah ditentukan sejak musim panas tahun lalu, dan rencana awal akan beredar di pasaran pada 11 Maret 2016.

Selain itu menunda perilisan album, X Japan juga menunda jadwal konser mereka di SSE Wembley Arena yang seharusnya digelar pada 12 Maret 2016 akan ditangguhkan hingga 4 Maret 2017.

Meski ini kabar yang tidak diinginkan oleh semua pihak, namun kesehatan PATA memang jauh lebih penting. Semoga cepat sembuh, PATA-San!

BE THE FIRST TO COMMENT

Leave a Comment




About thedailyjapan 1817 Articles
Portal Informasi terlengkap dan tips wisata ke Jepang. Kuliner, Budaya, Musik, Film, Hiburan, Olah-Raga, Event dan kota-kota terbaik di Jepang.