Curry Coco Ichibanya Tawarkan Kari Vegetarian Kaya Rasa




Kari vegetarian menjadi terobosan baru Curry Coco Ichibanya

Curry Coco Ichibanya menawarkan sebuah terbosoan baru berupa menu bumbu kari yang tidak mengandung bahan dari hewan.

Terobosan tersebut diciptakan sebagai salah satu kesadaran akan pangsa pasar yang sedang menuju tren hidup sehat. Selain itu terdapat pula pengunjung yang bukan dari Jepang dan memiliki pantangan tertentu.

Curry Coco Ichibanya yang berasal dari Prefektur Aichi telah berhasil memenangkan hati dan perut banyak orang selama 30 tahun. Kari merupakan salah satu santapan utama orang Jepang.

Curry Coco Ichibanya sendiri terkenal karena berhasil menyajikan kari yang lezat dengan harga terjangkau pula.

Curry Coco Ichibanya juga berhasil menjadi salah satu restoran pertama di Jepang yang menyajikan menu dengan berbagai bahasa. Fitur tersebut memudahkan pengunjung restoran yang datang dari berbagai belahan dunia.

Selama ini memang Coco Ichi sudah menawarkan menu dengan topping sayuran, seperti kentang, wortel, bayam, dan terong. Namun, bumbu kari nya terkadang masih mengandung rebusan daging sapi atau babi.

Untuk mengakomodasi pengunjung yang vegetarian, tahun lalu Coco Ichi telah mencoba menjual bumbu kari baru yang tidak menggunakan bahan dari hewan di sejumlah gerainya di Tokyo.

Tanggapannya pun dinilai sangat positif sehingga mereka memutuskan untuk menjual menu kari vegetarian di 112 cabang, sekitar 1/10 dari jumlah restoran yang beroperasi di seluruh Jepang.

Jika bumbu kari lainnya mendapatkan rasa yang kuat karena rebusan daging sapi atau babi, untuk kari vegetarian terdapat rasa yang kuat dari rempah dan bawang sehingga tetap membuat rasanya kuat.

Sepiring kari vegetarian dan nasi dijual seharga 500 Yen, sedikit lebih mahal dibandingkan kari babi standard seharga 442 Yen.

Namun, harganya masih lebih murah dibandingkan dengan kari premium daging sapi yakni seharga 597 Yen. Seperti menu lainnya dari Coco Ichi, anda dapat menambahkan topping lainnya, tentunya dengan biaya tambahan pula.

Sejumlah gerai cabang yang menjual kari vegetarian adalah Akihabara Showadori, Roppongi, Shinjuku Station West Exit, Tobu Asakusa, Shimokitazawa, dan Ikebukuro Sunshine City Alpa branches.

Sumber dan Foto: RocketNews

BE THE FIRST TO COMMENT

Leave a Comment




About thedailyjapan 1817 Articles
Portal Informasi terlengkap dan tips wisata ke Jepang. Kuliner, Budaya, Musik, Film, Hiburan, Olah-Raga, Event dan kota-kota terbaik di Jepang.