Budget Traveler? 10 Tempat Wisata Gratis Tokyo




4. Kuil Meiji

meiji

Kuil yang menjadi simbol keabadain Kaisar Meiji, sosok yang dinilai paling berjasa dalam sejarah Jepang. Terletak di tengah kota, kuil ini ramai disinggahi banyak orang setiap harinya.

Saat tahun baru, jutaan orang akan berkunjung ke Kuil Meiji untuk melakukan Hatsumode atau sembahyang pertama di tahun yang baru.

Selengkapnya: Kuil Meiji, Simbol Keabadian Kaisar Meiji di Tengah Jantung Kota Tokyo

5. Happo-en

Di balik hiruk pikuk dan padatnya Tokyo, kota ini juga menyimpan banyak taman yang indah. Untuk yang gratis, kalian bisa mengunjungi Happo-en.

Taman ini adalah rumah untuk pohon Bonsai, Mapple, dan Cherry. Kebanyakan pohon Bonsai di taman ini adalah pohon yang sudah berusia lebih dari 100 tahun dan salah satu yang tertua berusia 520 tahun.

Selengkapnya: Happo-en: Sebuah Taman Indah Dibalik Hiruk Pikuk Tokyo

6. Tokyo Metropolitan Government Building

tokyo-metropolitan-government-building

Bukan tempat wisata resmi, namun seperti Pasar Tsukiji, tempat ini sekarang juga menjadi tujuan wisata. Untuk melihat keindahan kota Tokyo dari ketinggian, memang ada Tokyo Tower ataupun Tokyo SkyTree namun untuk yang gratisan kalian bisa mengunjungi gedung ini.

Tokyo Metropolitan Government Building atau balai kota memiliki dua menara dengan 48 lantai. Di lantai 45, terdapat public observation decks yang bisa dijangkau menggunakan lift. Dari tempat ini kalian bisa menikmati Tokyo secara keseluruhan, bahkan juga bisa meliha kota pelabuhan Yokohama dan Gunung Fuji.

BE THE FIRST TO COMMENT

Leave a Comment



About thedailyjapan 1817 Articles
Portal Informasi terlengkap dan tips wisata ke Jepang. Kuliner, Budaya, Musik, Film, Hiburan, Olah-Raga, Event dan kota-kota terbaik di Jepang.