Berkenalan dengan Ikuta Kana, Supir Taksi Cantik yang Juga Berprofesi Sebagai Model




Ikuta Tana

Jika kalian sudah pernah ke Jepang, taksi adalah alat transportasi yang paling dihindari karena tarifnya yang sangat mahal.

Supir taksi di Jepang memang didominasi oleh kaum pria, namun ternyata ada juga seorang wanita cantik yang menekuni profesi ini.

Seorang wanita cantik bernama Ikuta Kana yang berprofesi sebagai seorang model ternyata juga bekerja sambilan menjadi supir taksi profesional.

Gadis cantik berusia 24 tahun itu memulai kariernya sebagai model gravure dan telah mendapatkan banyak perhatian.

Ikuta juga telah menjadi bagian dari variety show mingguan berjudul Nino San, dan ia juga terdaftar sebagai anggota unit model Mina Mates dari majalah Mina selama dua tahun. Selain itu, ia juga menjadi seorang model untuk produk salon Voce dan ELO.

Baca Juga
Fenomena Wanita Jepang Gemar Memakai Masker
Mengapa Wanita Jepang Lebih Suka Menjalin Hubungan Dengan Pria Asing?
7 Alasan Wanita Jepang Tidak Akan Gemuk
Tradisi Perjodohan Omiai Masih Populer Hingga Sekarang di Jepang

IMG_27711-wpcf_500x782

Awal karir Ikuta tidak berjalan dengan lancar, memulai karir sebagai model yang merangkak dari bawah,  ia harus mengatur jadwalnya sendiri, dan membayar biaya-biaya yang ditanggungnya sendiri.

Hal ini lah yang membuatnya memutuskan untuk mencari solusi lain dengan mencari pekerjaan sambilan.

Hingga pada suatu ketika Ikuta melihat sebuah iklan yang bertuliskan ““Kami mendukung kawula muda yang membutuhkan uang untuk mengejar impian mereka!”

ikuta-kana-driving-Custom

Ikuta akhirnya tergerak untuk mendaftarkan diri menjadi seorang supir di “Asuka Traffic Dream Project”.  Walaupun awalnya terasa sulit, tetapi akhirnya ia berhasil menjadi supir taksi wanita profesional pada tahun 2014.

Di tahun yang sama, disamping keberhasilannya mejadi seorang supir taksi wanita, Ikuta juga berhasil memperluas wawasannya sebagai aktris berkat penampilannya di sebuah acara TV saat menjadi bintang tamu.

Ikuta saat ini telah menjadi supir taksi profesional selama satu setengah tahun dan tetap menjalankan karirnya sebagai model fashion dan gravure.

c5b9f488

Untuk rute taksi yang dibawa oleh Ikuta biasanya bermuara di pusat Shibuya, Ebisu dan Naka-Meguro.

Kami ingatkan jika tarif taksi di Jepang itu sangat mahal dan berkali-kali lipat mahalnya dari di Indonesia, tetapi jika setelah membaca artikel ini membuat kalian penasaran untuk menaiki taksi yang dikemudikan oleh supir cantik, siapkanlah uang berlebih saat berada di Tokyo dan semoga beruntung bisa bertemu denegan Ikuta Kana!

sumber : jpninfo, kitabuku, google

BE THE FIRST TO COMMENT

Leave a Comment




About thedailyjapan 1817 Articles
Portal Informasi terlengkap dan tips wisata ke Jepang. Kuliner, Budaya, Musik, Film, Hiburan, Olah-Raga, Event dan kota-kota terbaik di Jepang.