Program yang Menggunakan Lagu Utada Hikaru Mendapat Ranking Tinggi




Utada Hikaru masih menjadi magnet di dunia industri Jepang

Dua program yang menggunakan lagu baru Utada Hikaru sebagai lagu tema mereka sukses mendapat hasil peringkat yang tinggi.

NHK morning drama “Toto Nee-chan” yang memulai debutnya pada tanggal 4 April telah menggunakan lagu dari Hikki yang berjudul “Hanataba wo Kimi ni” sebagai lagu tema. Drama tersebut sukses mendapat rating 22,6%.

Peringkat untuk drama tersebut merupakan peringkat tertinggi untuk salah satu program unggulan NHK tersebut sejak tahun 2001. Satu-satunya morning drama yang pernah mendapat peringkat lebih tinggi adalah drama “Honmamon” yang ditayangkan pada tahun 2001 dengan sukses mendapat rating 23,1%.

Program berita NTV “NEWS ZERO” yang ditayangkan malam hari dengan lagu Hikki yang berjudul “Manatsu no Tooriame” sebagai lagu tema. juga sukses mendapat peringkat tertinggi tahun ini.

Sedangkan untuk Lagu baru Hikki sendiri rencananya akan dirilis secara digital pada 15 April bulan ini dan video musik akan dirilis hari itu juga.

Hal ini membuktikan jika Diva berusia 33 tahun tersebut tidak kehilangan pesonanya meski sempat hiatus lama dari industri hiburan di Jepang

BE THE FIRST TO COMMENT

Leave a Comment




About thedailyjapan 1817 Articles
Portal Informasi terlengkap dan tips wisata ke Jepang. Kuliner, Budaya, Musik, Film, Hiburan, Olah-Raga, Event dan kota-kota terbaik di Jepang.