Baskin Robbins Jepang Hadirkan Es Krim Rasa Sakura !




Es krim rasa bunga Sakura menjadi varian baru dari Baskin Robbins Jepang

Jika membicarakan tentang musim semi di Jepang, pasti salah satu hal yang langsung muncul di dalam benak pikiran kita adalah musim dimana bunga Sakura mulai bermekaran.

Untuk menyambut datangnya musim semi yang akan dipenuhi bunga Sakura, beberapa produsen makanan dan minuman di Jepang membuat varian rasa spesial bunga Sakura.

Tak terkecuali Baskin Robbins, atau yang biasa di kenal dengan sebutan “B-R Thirty One Ice Cream” di Jepang. Memasuki musim semi, Baskin Robbins tak mau ketinggalan untuk mengeluarkan varian baru untuk es krim mereka.

es sakura

Varian ini adalah es krim yang memiliki rasa bunga Sakura, tentu hal ini menjadi kabar yang sangat baik bagi para pecinta es krim. Pasalnya, es krim rasa bunga Sakura ini baru muncul kembali setelah 24 tahun tidak pernah muncul.

Baskin Robbins Jepang sudah mulai es krim ini pada tanggal 1 Maret kemarin hingga akhir bulan Mei 2016 dengan harga 360 yen untuk satu cone-nya. Harga yang cukup terjangkau mengingat es krim ini di jual dalam waktu yang terbatas.

Jika kalian berada di Jepang ketika es krim ini mulai di jual, jangan lupa untuk membeli dan bagikan pengalaman kalian memakan es krim rasa bunga Sakura ini kepada teman-teman yang ada di Indonesia ya !

BE THE FIRST TO COMMENT

Leave a Comment




About thedailyjapan 1817 Articles
Portal Informasi terlengkap dan tips wisata ke Jepang. Kuliner, Budaya, Musik, Film, Hiburan, Olah-Raga, Event dan kota-kota terbaik di Jepang.