Bandai Namco Akan Segera Merilis Dragon Ball Xenoverse 2




Bandai Namco dan developer game DIMPS akhirnya mengumumkan seri kelanjutan untuk game Dragon Ball Xenoverse yang akan dirilis tahun ini.

Untuk perilisan di Internasional, akan tersedia untuk platform PS4, Xbox One, dan PC. Sedangkan untuk  di Jepang, hanya akan tersedia untuk PS4 saja.

Seperti yang ditunjukkan oleh Famitsu lewat gambar dibawah, ini adalah trailer dari game yang mencatumkan daftar platform yang akan rilis di Internasional

fjzyvn0irfvnunlwuoyh

Sedangkan untuk gambar dibawah ini, trailer dari game yang hanya mencantumkan daftar platform PS4 yang akan rilis di Jepang

ywahlno0ozthghzygief

Selain itu Famitsu juga menulis didalam trailer tersebut, film akan dirilis secara ekslusif pada musim semi pada platform PS4 di Jepang.

Rincian tambahan dan fitur tentang game tersebut akan terungkap nanti di E3 2016 antara 14 dan 16 Juni.

Game Dragon Ball Xenoverse 2 akan tetap menggunakan formula yang sama dari seri sebelumnya, hanya saja dari segi fitur akan lebih baik dan lebih besar.

Game kali ini juga akan menampilkan jumlah karakter terbesar dan paling rinci dari game Dragon Ball sebelumnya yang pernah di buat, dan mungkin saja nanti akan banyak tempat pertarungan yang akan lebih di eksplor, sehingga tentu saja akan semakin lebih menarik dalam memainkannya.

Simak trailer game Dragon Ball Xenoverse 2 dibawah ini :

Sumber : kotaku, gematsu, vg247

BE THE FIRST TO COMMENT

Leave a Comment




About thedailyjapan 1817 Articles
Portal Informasi terlengkap dan tips wisata ke Jepang. Kuliner, Budaya, Musik, Film, Hiburan, Olah-Raga, Event dan kota-kota terbaik di Jepang.