Bagaimana Jadinya Kalau Spider-Man Digambar oleh ilustrator One Punch Man?




Demam superhero belakangan sedang sangat mendunia dan Jepang sendiri sepertinya tidak ketinggalan. Pada 30 Mei mendatang Marvel akan merilis 6 volume komik Spider-Man di Jepang.

Demi merayakan rilisan tersebut, edisi Jepang dari The Amazing Spider-Man Vol.3 : Spider-Verse akan mendapat cover spesial yang digambar oleh illustrator dari manga superhero One Punch Man, Yusuke Murata.

s1

Perbandingan dengan cover aslinya
Perbandingan dengan cover aslinya

Selain memberikan ilustrasi untuk cover Spider-Verse, karya Murata juga pernah dimuat di salah satu mini-series berjudul Spider-Island.

s3

Pernah juga dimuat dalam Amazing Spider-Man Renew Your Vows
Pernah juga dimuat dalam Amazing Spider-Man Renew Your Vows
Ilustarsi khusus sebagai sebuah tribute untuk Spider-Man
Ilustarsi khusus sebagai sebuah tribute untuk Spider-Man

Meski bukan berasal dari Jepang,  Spider-Man adalah salah satu ikon superhero yang sangat terkenal dan digemari di Negeri Sakura.

Kepopulerannya diawali dengan dirilisnya seri Tokusatsu Spideer-Man yang merupakan hasil kerjasama Marvel dan Toei pada tahun 80-an. Setelah itu ada beberapa seri manga dengan judul sama.

Melihat bagaimana populernya Spider-Man dan ilustrasi luar biasa dari Murata diatas, rasanya jadi ingin berharap agar dimasa depan ada seri manga Spider-Man baru. Tapi sebelum itu Murata harus menyelesaikan One Punch Man dulu tentunya

BE THE FIRST TO COMMENT

Leave a Comment




About thedailyjapan 1817 Articles
Portal Informasi terlengkap dan tips wisata ke Jepang. Kuliner, Budaya, Musik, Film, Hiburan, Olah-Raga, Event dan kota-kota terbaik di Jepang.