Ayumi Hamasaki Rilis Album Kejutan Berjudul “MADE IN JAPAN”




Salah satu Diva Negeri Sakura Ayumi Hamasaki membuat kejutan dengan merilis album melalui media streaming AWA. Dilansir dari Arama Japan, album ini diberi judul “MADE IN JAPAN.”

AWA yang merupakan produk dari Avex Trax dan  CyberAgent inc. sendiri baru beroperasi selama satu tahun dan berharap dapat memperkenalkan dan memperluas pasar musik via streaming di Jepang.

“MADE IN JAPAN” menjadi studio album ke-17 dari penyanyi yang lahir di Fukuoka tersebut. Album ini berisikan 10 lagu dan akan dirilis secara fisik dan dapat mulai tanggal 29 Juni mendatang.

Untuk mempromosikan album baru ini, sang Diva pun akan menggelar rangkaian tur konser “ARENA TOUR 2016 A ~MADE IN JAPAN~” terhitung mulai bulan ini hingga Juli mendatang.

Dikarenakan AWA hanya bisa diakses di dalam Jepang saja, para penggemar Ayu yang berada diluar negeri sepertinya masih harus bersabar mendengarkan karya baru dari penyanyi kesayangan mereka.

Tracklist “MADE IN JAPAN”

  1.  tasky
  2. FLOWER
  3. Mad World
  4. Breakdown
  5. Survivor
  6. You are the only one
  7. TODAY
  8. Mr. Darling
  9. Summer Love
  10. Many Classic Moments (globe cover)

 

BE THE FIRST TO COMMENT

Leave a Comment




About thedailyjapan 1817 Articles
Portal Informasi terlengkap dan tips wisata ke Jepang. Kuliner, Budaya, Musik, Film, Hiburan, Olah-Raga, Event dan kota-kota terbaik di Jepang.