Ayame Gouriki Akan Berperan Sebagai Chef dalam Drama Terbarunya




Ayame Gouriki

Aktris muda Ayame Gouriki akan membintangi drama serial live-action “Gu Ra Me” yang diangkat dari manga berjudul “Gu Ra Me!~Daisaishou no Ryourinin~” karya Mitsuru Nishimura (penulis) dan Mitsuru Oosaki (ilustrator) yang diterbitkan oleh Weekly Comic Bunch pada tahun 2006.

Sementara itu, tak tanggung-tanggung drama tersebut akan di garap oleh tiga sutradara sekaligus, Jota Tsunehiro (Isan Souzoku), Masayuki Ochiai (Ju-on, Seinaru Kaibutsutachi), dan Takashi Komatsu (Fukigen na Kajitsu, Age Harassement, Dragon Zakura).

Ayame Gouriki akan berperan sebagai Kurumi Ichiki, wanita beurumur 25 tahun, yang sewaktu masih muda pernah tinggal di Prancis. Sekembalinya ke Jepang, Kurumi yang mempunyai bakat masak bekerja sebagai pelayan di salah satu restoran tradisional Jepang yang mewah (ryotei)

Sementara itu, untuk pertama kalinya dalam 70 tahun Perdana Menteri Ichiro Ato (Fumiyo Kohinata) dan Sekretaris Eksekutif Perdana Menteri Seiji Koga (Kenichi Takito) memutuskan untuk menyewa seorang juru masak di kediamannya.

75535l

Suatu ketika, Seiji bertemu Kurumi dan melihat bahwa dia memiliki bakat alami dalam hal memasak. Seiji akhirnya meminta Kurumi untuk menjadi seorang juru masak untuk Perdana Menteri.

Drama ini bukan hanya sekedar menyajikan beberapa kuliner lezat dari Negeri Sakura, tetapi drama ini juga dipenuhi dengan unsur politik di Jepang.

Rencananya drama ini akan ditayangkan di TV Asahi pada bulan Juli mendatang, setiap hari Jumat pukul 23:15 waktu setempat.

Penasaran seperti apa sih hidangan lezat yang akan disajikan oleh Kurumi untuk Perdana Menteri? Tunggu saja tanggal mainnya bulan Juli mendatang.

Sumber : asianwiki

BE THE FIRST TO COMMENT

Leave a Comment




About thedailyjapan 1817 Articles
Portal Informasi terlengkap dan tips wisata ke Jepang. Kuliner, Budaya, Musik, Film, Hiburan, Olah-Raga, Event dan kota-kota terbaik di Jepang.