Asian Kung-Fu Generation Akan Mengisi Kembali Lagu Pembuka Seri Naruto Shippuden




Asian Kung-Fu Generation kembali dipercaya mengisi lagu tema Naruto Shippuden

Seperti yang di lansir Jpopasia, Asian Kung-Fu Generation dikabarkan akan mengisi kembali lagu tema pembuka untuk seri “Naruto Shippuden” berikutnya.

Lagu baru tersebut berjudul “Blood Circulator” dan rencananya akan mulai ditayangkan sebagai lagu pembuka Naruto Shippuden seri berikutnya pada bulan Mei nanti.

Ini adalah kali ketiga Asian Kung-Fu Generation mengisi lagu tema untuk “Naruto”. Sebelumnya pada tahun 2003, band tersebut mulai mengisi sebagai lagu tema untuk pembukaan seri “Naruto” dengan judul “Haruka Kanata”, sementara pada tahun 2012 giliran lagu “Soredewa, Mata Ashita” digunakan sebagai lagu tema untuk OVA Naruto “Road to Ninja: Naruto the Movie”.

“Saya sangat senang untuk bertanggung jawab atas lagu tema Naruto. Tahun sebelumnya, kami melakukan tur ke Eropa dan Amerika. Aku merasa sangat bangga dengan jumlah antusiasme yang didapat oleh lagu ‘Haruka Kanata’. Karena lagu ini bisa membuka pintu kita kemana saja, “kata vokalis Masafumi Gotou.

Sedangkan untuk tanggal rilis lagu tema baru tersebut masih belum ditentukan.

BE THE FIRST TO COMMENT

Leave a Comment




About thedailyjapan 1817 Articles
Portal Informasi terlengkap dan tips wisata ke Jepang. Kuliner, Budaya, Musik, Film, Hiburan, Olah-Raga, Event dan kota-kota terbaik di Jepang.