Yuina Kuroshima Bintangi Drama Live Action The Girl Who Leapt Through Time




Sebuah drama televisi live-action yang diadaptasi dari novel karya Yasutaka Tsutsui dengan judul  The Girl Who Leapt Through Time (Toki o Kakeru Shōjo) rencananya akan tayang di Nippon TV pada bulan Juli tahun ini.

Drama live action tersebut akan dibintangi oleh artis muda Yuina Kuroshima, serta anggota grup idola Sexy Zone Fūma Kikuchi.

Drama baru ini bercerita tentang pada seorang gadis SMA tahun ketiga yang bernama Mihane Yoshiyama (Yuina Kuroshima), yang merupakan anggota dari klub fotografi.

Beberapa waktu sebelum liburan musim panas, setelah mencium aroma lavender di ruang sekolah, ia tiba tiba mendapat kemampuan untuk bebas melakukan perjalanan melalui waktu.

Sedangkan teman sekelasnya yang bernama Shohei Fukamachi (Fuma Kikuchi) ternyata dimasa depan pada tahun 2122 adalah seorang ilmuwan terkenal yang bernama Ken Sogoru.

Dimasa depan ia kehilangan obat milknya yang memungkinkan dapat mengirimnya untuk kembali ke masa depan. Akhirnya ia memutuskan untuk menghipnotis orang-orang disekitarnya sehingga ia bisa hidup sebagai siswa SMA yang normal sampai dapat membuat obat itu lagi.

Namun, saat cerita semakin berjalan, ingatan dirinya sebagai siswa SMU, hubungan yang ia miliki dengan teman dan keluarga, dan cintanya untuk Mihane akan mengikat dirinya lebih dekat ke keadaan saat ini

Meskipun kedua karakter utama ini memiliki nama keluarga yang sama dengan dua karakter utama dari novel asli karya Tsutsui ini, segala bentuk ikatan pada cerita masih belum terungkap hingga saat ini.

Untuk posisi sutradara akan diambil oleh Hitoshi Iwamoto (Ashita ga Arusa Movie, MW), dan untuk penulis diambil oleh Ryohei Watanabe (Shady / Kashikoi Inu wa, Hoezuni Warau).

Penerbit asal Inggris Alma Books semapt merilis novel aslinya dalam bahasa Inggris. Sedangkan Mamoru Hosoda  yang membuat film dalam versi animenya pada tahun 2006 yang sukses mendapat beberapa penghargaan.

Film ini adalah sekuel dari novel aslinya, bercerita tentang seorang gadis yang mendapatkan kemampuan untuk melakukan perjalanan waktu dengan cara melompat, tapi dengan karakter yang berbeda dan situasi juga berbeda. Tokoh utama novel ini muncul dalam film anime sebagai bibi sang protagonis.

Bandai Entertainment merilis film dalam bentuk Blu-ray dan DVD di Amerika Utara sebelum akhirnya menutup distribusi pada tahun 2012.

Sementara itu Funimation baru-baru ini mendapat lisensi seri tersebut pada bulan Februari, dan akan merilis film “edisi spesial” pada akhir tahun ini dalam rangka merayakan ulang tahun ke-10 perilisan film tersebut di bioskop di Jepang.

Siap melakukan perjalanan waktu bersama Mihane Yoshiyama? Tunggu saja tanggal mainnya bulan Juli tahun ini!

Sumber : ANN

BE THE FIRST TO COMMENT

Leave a Comment




About thedailyjapan 1817 Articles
Portal Informasi terlengkap dan tips wisata ke Jepang. Kuliner, Budaya, Musik, Film, Hiburan, Olah-Raga, Event dan kota-kota terbaik di Jepang.