Anime Love Live! Sunshine!! Akan Tayang Perdana Bulan Juli Mendatang




Melalui situs resminya, terungkap jika serial anime Love Live! Sunshine!! akan tayang perdana tanggal 2 Juli mendatang pada pukul 22.30 di saluran Tokyo MX.

Anime ini juga akan ditayangkan pada Sun TV, KBS Kyoto, BS11, TV Aichi, Broadcasting Shizuoka, TV Hokkaido, dan TVQ Kyushu Broadcasting.

Bagi yang ingin menonton anime ini via streaming, bisa kunjungi beberapa channel seperti, Bandai Channel, LINE LIVE, dan NicoNico.

Proyek anime Love Live! Sunshine!! ini pertama kali diumumkan pada bulan Februari tahun lalu. Proyek tersebut memiliki 3 kata kunci yaitu, “Reader Participation, “Inspired by μ’s,” dan “Seaside Town Setting.” Nama grup idol-nya, bernama Aqours yang dipilih dari nama yang paling populer menurut para penggemar.

love live

Kazuo Sakai (Mushi-Uta director, episode director for Love Live! School idol project, Gundam Build Fighters) diberikan tugas sebagai sutradara dan Jukki Hanada (all previous Love Live! School idol project anime) akan bertanggung jawab mengurus naskah dari seri ini.

Sedangkan Yuhei Murota akan kembali bertugas dalam mendesain karakter-karakternya, dan Tatsuya Katou (Free! – Iwatobi Swim Club, Food Wars! Shokugeki no Soma) akan siap mengerjakan dan menyusun beberapa musik di dalam anime bersama Lantis.

Sumber : ANN

BE THE FIRST TO COMMENT

Leave a Comment




About thedailyjapan 1817 Articles
Portal Informasi terlengkap dan tips wisata ke Jepang. Kuliner, Budaya, Musik, Film, Hiburan, Olah-Raga, Event dan kota-kota terbaik di Jepang.