Album Terbaru Utada Hikaru Sedang Dalam Proses




Album terbaru Utada Hikaru rencananya akan dirilis tahun ini

Teka-teki tentang album baru Utada Hikaru mulai menemui titik terang setelah sang ayah (Terazune Utada) yang juga merupakan produser musik nya, mengungkapkan jika proses pengerjaan album comeback putrinya berjalan dengan lancar.

Pada tanggal 5 Februari 2016, ayah Hikaru mengicau di akun twitternya mengenai album mendatang Utada Hikaru.

“Saya pikir saat ini dapat dikatakan bahwa proses pengerjaan albumnya berjalan dengan baik,” katanya.

Meskipun sudah berhasil membuat kemajuan,  tapi masih terlalu dini untuk membeberkan perihal detail dari album tersebut. Setelah tujuh tahun absen mengeluarkan album, Utada Hikaru memang berencana untuk merilisnya di tahun ini.

“saat ini masih belum pada tahap tanggal perilisan akan di umumkan,” tambahnya.

Seperti diketahui, Utada Hikaru dipastkan akan mengisi lagu di salah satu drama NHK yg berjudul “Toto Nee-chan.” Drama tersebut rencananya akan mulai tayang pada tanggal 4 April 2016, meski tidak ada perincian tentang single itu.

Utada Hikaru adalah salah satu DIVA Pop Jepang selain Ayumi Hamasaki yang sudah berhasil menjual lebih dari 40 juta keping CD.

Lagu-lagunya telah berkali-kali menduduki peringkat pertama dalam tangga lagu Oricon. Bukan hanya di Jepang, penyanyi kelahiran New York City, Amerika Serikat 33 tahun yang lalu itu pun mulai dikenal di luar negeri dengan single “First Love” yang berhasil memecahkan beberapa rekor di industri musik Jepang.

BE THE FIRST TO COMMENT

Leave a Comment




About thedailyjapan 1817 Articles
Portal Informasi terlengkap dan tips wisata ke Jepang. Kuliner, Budaya, Musik, Film, Hiburan, Olah-Raga, Event dan kota-kota terbaik di Jepang.