Aktor Kashino Daigo Tewas Tertusuk Pedang Samurai




Sebuah latihan pementasan teater berujung tragis pada hari Senin(15/2) ketika seorang aktor tertusuk pedang samurai tepat di perutnya. Aktor bernama Kashino Daigo, 33, terpaksa dilarikan ke rumah sakit namun kemudian nyawanya tak bisa diselamatkan.

Menurut pihak kepolisian, Daigo tengah melakukan sesi latihan di sebuah studi di Koto, Tokyo, ketika ia tertusuk di daerah perut dengan sebuah “objek menyerupai pedang” dalam salah satu adegan aksi.

Aktor lainnya mengungkapkan bahwa mereka mendengar Daigo merintih kesakitan, kemudian mendapati Daigo sedang duduk membungkuk tanpa melihat apa yang terjadi sebelumnya.

Polisi saat ini tengah melakukan investigasi atas kematian Daigo, apakah peristiwa ini murni kecelakaan atau ternyata merupakan tindak kriminal.

Tragedi tersebut menandai kedua kalinya seorang aktor meninggal dalam proses produksi dalam kurun waktu beberapa minggu ini. Sebelumnya pada awal bulan Februari, seorang aktor Italia bernama Raphael Schumacher meninggal setelah tercekik dalam sebuah adegan gantung diri.

BE THE FIRST TO COMMENT

Leave a Comment




About thedailyjapan 1817 Articles
Portal Informasi terlengkap dan tips wisata ke Jepang. Kuliner, Budaya, Musik, Film, Hiburan, Olah-Raga, Event dan kota-kota terbaik di Jepang.