AKB48 dan NEWS Akan Isi Soundtrack Drama The Girl Who Leapt Through Time




Yuina Kuroshima membintangi drama The Girl Who Leapt Through Time

Cerita The Girl Who Leapt Through Time (Toki o Kakeru Shōjo) yang diangkat dari sebuah novel karangan Yasutaka Tsutsui akan diadaptasi ke dalam serial drama televisi setelah sebelumnya juga dibuatkan versi anime dan film live-actionnya.

Salah satu staff dari tim yang akan menggarap drama ini memastikan jika idol group papan atas Jepang, AKB48 dan NEWS akan mengisi soundtrack.

16 member terpilih AKB48 dalam Sousenkyou tahun ini akan membawakan sebuah lagu baru untuk lagu pembuka, sedangkan NEWS akan menyumbang lagunya yang berjudul “Koi o Shiranai Kimi e” sebagai lagu penutup.

Selain mengisi lagu penutup, salah satu member NEWS, Shigeaki Kato juga akan muncul di dalam drama sebagai Kazutaka Yano, seorang guru matematika dan sekaligus wali kelas dari tokoh utama Mihane.

Drama The Girl Who Leapt Through Time akan dibintangi oleh aktris muda Yuina Kuroshima, serta anggota grup idola Sexy Zone Fūma Kikuchi. Drama ini rencananya akan tayang perdana di saluran NTV pada bulan Juli.

Sumber : ANN

BE THE FIRST TO COMMENT

Leave a Comment




About thedailyjapan 1817 Articles
Portal Informasi terlengkap dan tips wisata ke Jepang. Kuliner, Budaya, Musik, Film, Hiburan, Olah-Raga, Event dan kota-kota terbaik di Jepang.