AKB48 Akan Tampil Setiap Hari di Universal Studios Japan Selama Musim Panas




AKB48 dijadwalkan akan menghibur para pengunjung Universal Studios Japan pada musim panas ini

Ada kabar gembira untuk para penggemar AKB48 di Osaka, dan para wisatawan yang ingin mengunjungi Universal Studios Japan pada musim panas mendatang. Ido group nomor satu di Jepang itu akan tampil di salah satu tempat wisata paling populer di Osaka itu setiap hari selama musim panas.

Kabar tersebut pertama kali diumumkan saat grup idola yang didirikan oleh Yasushi Akimoto itu menggelar pertunjukan di area Universal Studios Japan yang dihadiri hampir 5.000 fans pada tanggal 2 Juni 2016 kemarin.

Selepas menghibur pengunjung yang hadir dengan membawakan beberapa lagu hits seperti “Heavy Rotation” dan “Everyday, Katyusha”, mereka membuat pengumuman mengejutkan sekaligus mengembirakan tersebut.

Kolaborasi ini nantinya akan dibagi menjadi dua segmen, Yarisugi! Summer Theater dan Yarisugi! Summer Live. Anggota terpilih dari AKB48 dan sister-sister group nya seperti HKT48, NMB48 dan NGT48 direncanakan akan tampil di panggung 14, dua hingga tiga kali dalam sehari.

Pertunjukan ini akan digelar dari tanggal 21 Juli sampai 4 September dengan total 112 penampilan. Selain itu, AKB48 juga akan mengadakan delapan konser di daerah USJ Gramercy Park, dan selama acara tersebut lagu-lagu mereka juga akan diputar di Roller Coaster Hollywood Dream.

Untuk menyaksikan pertunjukan AKB48 di Universal Studio Japan, para pengunjung harus merogoh kocek lebih dalam lagi, sebab biaya untuk masuk ke arena hiburan ini dan tiket masuk panggung 14 akan dikombinasikan menjadi 9.900 yen, harga tersebut lebih mahal 2.500 yen dari harga normal untuk masuk ke Universal Studios Japan.

Nantinya juga akan ada penjualan tiket untuk masuk langsung ke panggung 14 dengan harga 3.300 yen tapi dengan persedian yang terbatas. Untuk tiket, rencananya akan mulai dijual pertengahan Juni, untuk info detail bisa langsung cek di situs resmi dari Universal Studio Japan.

Mengingat AKB48 mempunyai basis penggemar yang sangat besar di Jepang, dan musim panas adalah salah satu musim yang paling banyak menyedot turis datang ke Jepang, hampir dipastikan Universal Studios Japan akan dibanjiri banyak pengunjung selama musim panas ini.

Sumber : japantimes, ANN

BE THE FIRST TO COMMENT

Leave a Comment




About thedailyjapan 1817 Articles
Portal Informasi terlengkap dan tips wisata ke Jepang. Kuliner, Budaya, Musik, Film, Hiburan, Olah-Raga, Event dan kota-kota terbaik di Jepang.