5 Tahun Hiatus, Utada Hikaru Akhirnya Kembali ke Industri Musik!




Para penggemar Utada Hikaru bersuka cita menyambut kembalinya sang diva

Utada Hikaru akhirnya secara resmi mengumumkan akan kembali ke dunia industri musik setelah masa hiatus selama lima tahun. Kabar membahagiakan ini kami lansir dari lama Jpop Asia.

Seperti dilaporkan sebelumnya, Utada akan menyiapkan dua lagu baru untuk program yang akan tayang pada tanggal 4 April 2016.

Lagu pertama yang akan dibawakan merupakan salah satu lagu comeback nya yang berjudul “Hantaba wo Kimi ni”. Lagu ini juga merupakan lagu pembuka drama NHK “Toto Nee-chan”.

Untuk lagu kedua yang juga akan debut pada tanggal 4 April, adalah lagu dari tema untuk program berita NTV “NEWS ZERO”. Untuk lagu kedua, hingga kini belum diketahui judulnya.

Untuk memperingati kembalinya ke industri musik, penyanyi yang akrab dipanggi Hikki ini telah meluncurkan situs khusus untuk para penggemar yang mendukungnya untuk kembali.

Selain itu, di situs tersebut juga akan ada pohon sakura yang akan tumbuh dan mekar ketika para fans mulai memposting tulisan di twitter dengan tagar “# お か え り Hikki” (#WelcomebackHIKKI) dan juga yang membeli lagunya.

Situs khusus yang diluncurkan rencananya akan menjadi bagian dari proyek yang lebih besar dengan judul “NEW-TURN” project.

Nantinya dana yang sudah terkumpul selama proyek ini akan disalurkan untuk melakukan penanaman kembali pohon bunga sakura di daerah Tohoku yang terkena gempa dan tsunami pada tahun 2011 silam.

Kembalinya sang diva pun disambut suka cita para penggemarnya di social media. Hal ini juga diyakini sebagai salah satu comeback terbesar dalam satu dekade terakhir di industri musik Jepang. Okaeri!

BE THE FIRST TO COMMENT

Leave a Comment




About thedailyjapan 1817 Articles
Portal Informasi terlengkap dan tips wisata ke Jepang. Kuliner, Budaya, Musik, Film, Hiburan, Olah-Raga, Event dan kota-kota terbaik di Jepang.