4 Restoran Halal di Nagoya




Makanan khas India di restoran Ghandara, Nagoya yang bersetifikat halal

Meski umat muslim di Jepang masih menjadi minoritas, wisatawan asing dari negara-negara yang penduduknya mayoritas beragama muslim semakin membanjiri Negeri Sakura setiap tahunnya.

Nagoya sebagai kota terbesar ketiga di Jepang adalah salah satu destinasi utama para turis mancangera berlibur. Melihat semakin maraknya turis muslim yang datang ke Nagoya, rumah makan dan restoran yang menyediakan makanan halal di Nagoya pun semakin menjamur.

Baca Juga
Kenapa Harus Datang Ke Nagoya?
Daftar Restoran di Shibuya dan Shinjuku Yang Menyajikan Makanan HalalDeretan Masjid Indah yang Ada di Jepang
7 Makanan Jepang Yang Sudah Bersetifikat Halal
Tips Mencari Makanan Halal di Jepang

Berikut kami hadirkan empat restoran halal terbaik di Nagoya yang kami rangkum dari JPN Info.

1. Mega Kebab

Terletak di Osu Shopping Street yang sangat terkenal membuat Mega Kebab laris diburu para wisatawan muslim yang ingin menikmati kebab. Disini juga dijual ice cream dari Turki. Jika berbelanja di Osu, pastikan untuk mencicipi Mega Kebab yang sangat populer ini.

2. Ghandara

 

Ghandara adalah sebuah restoran khas India yang terletak di Nakamura-ku. Restoran ini terletak dekat Masjid Nagoya yang membuat Ghandara semakin terkenal di kalangan turis muslim yang melancong ke Nagoya.

Hidangan populer di sini adalah Biriyani. Anda dapat memilih antara Chicken Biriyani atau Lamb Biryani. Anda juga dapat memilih tingkat kepedasan sesuai dengan yang diinginkan. Hidangan di sini cukup mahal, tapi rasanya setara dengan apa yang disajikan.

3. Nanbu Friendly Shokudou

Terletak dekat Universitas Nagoya. Tempat ini sudah menyajikan makanan halal sejak tahun 2005. Ada beberapa makanan halal yang dapat dicicipi di sini. Harganya pun sangat terjangkau, mengingat lokasinya dekat dengan Universitas sehingga disesuaikan dengan kantong anak kuliahan.

Contoh makanan halal disajikan di sini adalah Saba no Shioyaki (さ ば の 塩 焼 き), Tandoori Chicken (タ ン ド リ チ キ ン)

4. Food Cafe Juliet

Cafe ini terletak di Nishi-ku, Kaminagoya. Anda dapat menemukan berbagai jenis steak dan pasta di sini, yang pasti halal.

Harga untuk semua hidangan juga terjangkau. Sejak kafe ini disertifikasi oleh Asosiasi Halal Nippon Asia sebagai cafe yang ramah Muslim, Anda tidak perlu khawatir tentang bahan-bahan yang digunakan karena semua bahan di sini adalah halal, bahan non-halal tidak dapat digunakan di kafe ini.

BE THE FIRST TO COMMENT

Leave a Comment




About thedailyjapan 1817 Articles
Portal Informasi terlengkap dan tips wisata ke Jepang. Kuliner, Budaya, Musik, Film, Hiburan, Olah-Raga, Event dan kota-kota terbaik di Jepang.