Akhirnya DIR EN GREY Kembali Merilis Single Baru




DIE EN GREY

DIR EN GREY telah mengumumkan akan merilis single baru berjudul “Utafumi” yang rencananya akan rilis pada tanggal 27 Juli tahun ini.

Single mendatang ini akan menjadi rilisan single yang pertama mereka setelah lebih dari 2 tahun. Terakhir kali mereka rilis single pada tanggal 22 Januari 2014 dengan titel “SUSTAIN THE UNTRUTH”.

“Utafumi” digambarkan sebuah lagu yang kuat menceritakan tentang kesepian dan kemarahan, dan menggambarkan rasa luka pada akar dari estetika band.

Single baru nanti akan tersedia 4 versi yang berbeda. Edisi regular CD-Only, edisi CD terbatas + DVD, CD edisi deluxe terbatas + DVD, dan CD edisi deluxe terbatas + Blu-ray.

Selain mengumumkan single barunya, DIR EN GREY juga mengumumkan akan melakukan tur nasional dengan tema “TOUR16-17 FROM DEPRESSION TO ______ [mode of VULGAR]” yang rencananya akan mulai pada tanggal 3 Juni tahun ini.

Untuk info lebih detail tentang single baru mereka, bisa cek langsung ke official web dari DIR EN GREY http://direngrey.co.jp/lang_en/discography/1987/

Sumber : jpopasia

BE THE FIRST TO COMMENT

Leave a Comment




About thedailyjapan 1817 Articles
Portal Informasi terlengkap dan tips wisata ke Jepang. Kuliner, Budaya, Musik, Film, Hiburan, Olah-Raga, Event dan kota-kota terbaik di Jepang.