Sota Fukushi Beradu Akting Dengan Tao Tsuchiya Dalam Dorama Omukae Desu




Salah satu aktor muda Jepang yang sedang naik daun Sota Fukushi akan segera membintangi dorama terbaru berjudul Omukae Desu. Ceritanya akan diambil dari manga dengan judul yang sama yang dibuat oleh Meka Tanaka dan dirilis di majalah Shojo Lala pada Maret 1999 dan 2002.

Dalam kesempatan kali ini, pria berusia 22 tahun tersebut akan beradu akting dengan aktris cantuk Tao Tsuchiya. Omukae Dese rencananya akan mulai tayang setiap hari Sabtu pukul 9 malam di NTV.

Seiichi Nagumo dan Renpei Tsukamoto diberikan tanggung jawab sebagai sutradara. Sota Fukushi akan berperan sebagai Madoka Tsustsumi, seorang pemuda yang secara tidak sengaja melihat seorang pria tua bersama kelinci berwarna merah jambu.

Kelinci itu memperkenalkan diri sebagai dewa kematian dan pria yang dilihat Madoka adalah seorang hantu yang baru saja meninggal.

Setalah itu Madoka terlibat dengan dewa kematian Nabeshima dan dewa kematian Yuzuko. Ia pun berusaha untuk memecahkan penyesalan orang-orang yang meninggal dan menuntunnya pergi dengan damai bersama Sachi Aguma yang diperankan oleh Tao Tsuchiya.

sf1

BE THE FIRST TO COMMENT

Leave a Comment




About thedailyjapan 1817 Articles
Portal Informasi terlengkap dan tips wisata ke Jepang. Kuliner, Budaya, Musik, Film, Hiburan, Olah-Raga, Event dan kota-kota terbaik di Jepang.