Tiket Konser Solo STARMARIE di TSUTAYA OAST Terjual Habis




“Singing Death”. Seperti yang telah diprediksikan sebelumnya, tiket untuk pertunjukan solo STARMARIE yang digelar pada 19 Februari lalu di TSUTAYA O-EAST terjual habis.

Emi Nitta, member dari μ’s dan pengisi suara Honoka Kousaka dari anime Love Live memberikan narasi pembukaan dalam latar musik.

Setelah acara dimulai, STARMARIE membawakan 19 lagu yang terdiri dari “Phantom in Maboroshi Tree City ~” dan  “Stella and Subaru’s Love Story in Space” tanpa jeda MC.

Di akhir acara, STARMARIE membawakan lagu “Hime ha rankiryu☆goikkosama”, lagu tersebut akan digunakan sebagai tema untuk anime Onigiri, anime tersebut akan ditayangkan di TOKYO MX TV mulai tanggal 6 April mendatang.

Lagu tersebut akan dirilis oleh Bushi Road Music dalam single “Stella and Subaru’s Love Story in Space” pada 20 April mendatang.

Tiket untuk pertunjukan solo STARMARIE pada 10 April di Osaka ESAKA MUSE, 17 April di Nagoya LIVE HALL M.I.D, dan 27 April di Akasaka Blitz di Tokyo, akan mulai dijual pada 19 Februari di e+.

BE THE FIRST TO COMMENT

Leave a Comment




About thedailyjapan 1817 Articles
Portal Informasi terlengkap dan tips wisata ke Jepang. Kuliner, Budaya, Musik, Film, Hiburan, Olah-Raga, Event dan kota-kota terbaik di Jepang.