Yui Aragaki Bintangi Drama Live-action “Nigeru wa Haji daga Yaku ni Tatsu”




Yui Aragaki melakukan kawin kontrak di drama terbarunya

Ada kabar gembira untuk para pecinta Yui Aragaki. Gadis cantik berusia 28 tahun itu akan menjadi pemeran utama drama terbaru TBS yang berjudul “Nigeru wa Haji daga Yaku ni Tatsu.” Drama akan tayang mulai bulan Oktober mendatang yang mengadaptasi serial manga komedi romantis dengan judul yang sama karya Tsunami Umino.

Manga ini sebelumnya berhasil memenangkan penghargaan Kodansha Manga Award (Manga Shoujo terbaik) pada tahun 2015 silam. Bercerita tentang sepasang kekasih yang memulai hubungan mereka dengan kawin kontrak, “Nigeru wa Haji daga Yaku ni Tatsu” akan menjadi drama TBS pertama Aragaki sejak ia membintangi “Soratobu Kouhoushitsu” tiga tahun lalu.

Baca Juga
Nyanyikan Masa Depanmu dalam Kuchibiru ni Uta o
Hanamizuki: Kisah Cinta Impulsif
Seiko Matsuda Berkolaborasi Dengan YOSHIKI Mengisi Lagu Tema Drama Terbaru TBS
Bosan dengan Shibuya dan Harajuku? Cobalah ke Shimokitazawa

Aragaki akan berperan sebagai Mikuri Moriyama yang berstatus master degree namun tidak memiliki pekerjaan dan kekasih. Ia kemudian mulai bekerja sebagai pembantu rumah tangga dimana majikannya Hiramasa Tsuzaki yang berusia 36 tahun menawarkan semacam kawin kontrak dan akhirnya tumbuh beni asmara diantara keduanya.

“Saya pikir ini akan menjadi drama yang menyenangkan drama, semacam komedi cinta yang bercampur dengan bisnis. Saya bekerja kerja keras untuk mendalami peran sehingga pemirsa bisa tertawa dan bersimpati dengan karakter yang saya perankan. ” ujar Aragaki memberi komentar.Naskah drama ini akan ditulis oleh Akiko Nogi yang sebelumnya menangani “Juhan Shuttai!” dan serial “Library War.”

BE THE FIRST TO COMMENT

Leave a Comment



About thedailyjapan 1817 Articles
Portal Informasi terlengkap dan tips wisata ke Jepang. Kuliner, Budaya, Musik, Film, Hiburan, Olah-Raga, Event dan kota-kota terbaik di Jepang.