YOSHIKI sumbang 10 juta yen untuk para korban gempa kumamoto




YOSHIKI

Salah satu musisi Negeri Sakura kembali dikabarkan memberikan bantuan dan dukungan untuk membantu korban gempa Kumamoto, kali ini bantuan tersebut datang dari YOSHIKI yang merupakan pentolan dari band legendaris X-Japan.

Seperti yang dilansir dari laman toyohive, YOSHIKI telah menyumbangkan 10 juta yen atau sekitar 90,499 USD untuk mendukung dan membantu para korban gempa Kumamoto. Sumbangan ini berasal dari “Yoshiki Foundation America Yayasan miliknya yang berada di Amerika.

YOSHIKI, yang berada di Jepang pada saat gempa melanda Jepang khususnya Kumamoto, bersedih hati setelah melihat banyak kerusakan yang terjadi pasca gempa. Ia ingin melakukan sesuatu untuk para korban, sehingga ia akhirnya menyumbangkan 10 juta JPY untuk Palang Merah Jepang Kumamoto Gempa Relief Fund.

“Seperti saat terjadinya Gempa Tohoku, saya terkesan pada daerah yang terkena dampak musibah tersebut bagaimana tertib dan teraturnya mereka menyusun para korban. Saya ingin terus menunjukkan kepada dunia semangat orang-orang Jepang, yang telah dikagumi di seluruh dunia,” ungkap YOSHIKI

sumber : tokyohive

BE THE FIRST TO COMMENT

Leave a Comment




About thedailyjapan 1817 Articles
Portal Informasi terlengkap dan tips wisata ke Jepang. Kuliner, Budaya, Musik, Film, Hiburan, Olah-Raga, Event dan kota-kota terbaik di Jepang.