Yamazaki Kento, Pangeran Film Live-action Jepang




Kento Yamazaki

“Ah bosan dia lagi.”
“Dia lagi, dia lagi.”
“Reza rahadian-nya Jepang nih.”

Begitulan kira-kira respons dari para pembaca setiap kali kami memberitakan Kento Yamazaki mendapatkan peran utama untuk membintangi sebuah film live-action atau film yang diadaptasi dari cerita manga. Pria yang akrab disapa Yamaken sekarang ini seakan menjelma menjadi “Pangeran Film Live-Action.”

Baca Juga
Yamazaki Kento Dirumorkan Mendapat Peran Utama Dalam Film Live-action Jojo’s Bizarre Adventure
Yamazaki Kento Akan Bintangi Film Live-action Saiki Kusuo no Ψ-nan
Simak Aksi Kento Yamazaki Dalam Trailer Film Action KINGDOM
Death Note (Dorama): Berbeda Tapi Tidak Terlalu Buruk

Celotehan bosan memang juga diimbangi dengan respons “Aaaaa Yamaken ganteng” dan “Gak akan pernah bosan melihat wajah tampan Yamaken”. Singkatnya, jika dulu kita sering kali disuguhkan oleh wajah dari Tomohisa Yamashita, sekarang ini kita sedang memasuki era keemasan dari Yamaken.

L-DK (2014), Orange (2015), Heroine Shikkaku (2015), dan Shigatsu wa Kimi no Uso (2016) adalah beberapa film live-action yang memilih pria kelahiran 7 September 1994 sebagai pemeran utama. Untuk yang terbaru, ia baru saja dipastikan akan bermain di film live-action yang diadaptasi dari salah satu manga populer Saiki Kusuo no Ψ-nan.

Kento Yamazaki di dalam film live-action LDK
Kento Yamazaki di dalam film live-action LDK

Yamaken sendiri memulai debutnya pada tahun 2010, di bawah talent agency Stardust Promotion. Ia direkrut ketiga masih duduk di kelas tiga SMP. Sedangkan untuk debutnya di dorama dilakukannya saat membintangi Atami no Sousakan (2o1o) dengan peran sebagai pelajar SMA yang misterius.

Wajah tampan, rambut yang tertata dengan rapih, Yamaken memiliki modal dasar yang sangat bagus untuk menjadi sosok idola. Meski demikian, ia tak menjual ketampanannya semata. Aktingnya saat memerankan karakter L dalam dorama Death Note bisa menjadi bukti jika ia memang layak untuk menjadi aktor papan atas di Jepang sekarang ini.

Yamaken sukses memberikan rasa berbeda untuk karakter L dari yang sebelumnya sudah digoreskan di dalam manga, ataupun yang ditampilkan di dalam anime dan film live-action. Dorama Death Note memang menerima banyak kritikan, namun tidak untuk kemampuan aktingnya yang sukses menuai pujian.

Akting Kento Yamazaki dalam memerankan karakter L di dorama Death Note mendapatkan banyak pujian
Akting Kento Yamazaki dalam memerankan karakter L di dorama Death Note mendapatkan banyak pujian

Kesuksesannya dalam dorama Death Note melengkapi torehannya yang berhasil meraih penghargaan sebagai “Rookie of the Year” dalam ajang Japan Academy Prize 2016 untuk peran yang ia mainkan dalam film live-action Orange.

Dengan semua yang ia miliki, para penonton sepertinya harus menerima kenyataan dengan lapang dada melihat layar kaca dan layar lebar dihiasi oleh wajah Yamaken. Perihal bosan atau tidak akan pernah bosan, semua tergantung dari penilaian kalian semua.

Jadi, kira-kira film live-action apa lagi yang akan dibintangi oleh Yamazaki Kento?

[Update]

Yamazaki Kento baru saja dipastikan akan bermain di dalam film live-action Jojo’s Bizarre Adventure. Yamaken ditunjuk untuk memerankan Josuke Higashikata, karakter utama di dalam cerita.

Berikut daftar film dan dorama dari Yamaken yang kami lansir dari Asian Wiki. Mungkin banyak diantara kalian yang belum pernah menyaksikannya.

Movies

Drama Series

TV Movies

BE THE FIRST TO COMMENT

Leave a Comment



About thedailyjapan 1817 Articles
Portal Informasi terlengkap dan tips wisata ke Jepang. Kuliner, Budaya, Musik, Film, Hiburan, Olah-Raga, Event dan kota-kota terbaik di Jepang.