Proses Syuting Film Live-action Saiki Kusuo no Ψ-nan Telah Selesai




Lewat postingan di akun instagramnya, Yamazaki Kento mengkonformasi jika proses syuting untuk film live-action Saiki Kusuo no Ψ-nan telah selesai. Aktor berusia 22 tahun yang akrab disapa Yamaken itu memposting foto dirinya bersama sang sutradara Yuichi Fukuda setelah menyelesaikan kewajibannya.

Di dalam fim, Yamaken akan berperang sebagai karakter utama Kasuo Saiki, seorang pemuda yang memiliki kekuatan supernatural, dan bahkan bisa menghancurkan bumi. Sejak lahir ia memiliki banyak kemampuan ESP, diantaranya kemampuan telepati dan psikokinesis yang yang membuatnya bisa mendapatkan apa yang diinginkan. Kasuo pun mulai menarik perhatian media karena banyak berita beredar jika ia tak pernah sekalipun kalah dalam pertandingan janken.

Yamazaki Kento bersama Yuichi Fukuda
Yamazaki Kento bersama Yuichi Fukuda

Film ini diadaptasi dari cerita manga dengan judul yang sama karangan Shuichi Asou terbitan oleh Shonen Jump yang hingga kini masih berjalan. Film live-action Saiki Kusuo no Ψ-nan direncanakan akan tayang pada tahun 2017 meski belum diumukan untuk tanggal pastinya.

Yamaken yang akhir-akhir ini menjelma menjadi pangeran film live-action Jepang baru saja dipastikan akan bermain di film JoJo’s Bizarre Adventure: Diamond Is Unbreakable sebagai Josuke Higashikata.

Sumber: crunchyroll

BE THE FIRST TO COMMENT

Leave a Comment



About thedailyjapan 1817 Articles
Portal Informasi terlengkap dan tips wisata ke Jepang. Kuliner, Budaya, Musik, Film, Hiburan, Olah-Raga, Event dan kota-kota terbaik di Jepang.