Yamazaki Kento dan Alice Hirose Akan Menjadi Pemeran Utama Film Live-action Hyouka




Salah satu anime bergenre misteri yang telah tayang pada tahun 2012 lalu, yakni Hyouka akan mendapatkan adaptasi film live-action. Selain mengkonfirmasi adanya adaptasi ini, dua pemeran utamanya pun telah resmi diumumkan.

Yamazaki Kento akan memerankan karakter Houtarou Oreki, sementara karakter Chitanda Eru akan diperankan oleh Alice Hirose. Mari Asato akan menggarap film ini, dan rencananya akan mulai syuting di Jepang pada tahun 2017 mendatang.

Hyouka sendiri bercerita tentang seorang anak laki-laki bernama Houtarou yang tidak ingin terlibat dalam apapun, namun ia diminta oleh kakak perempuannya untuk bergabung dengan klub sastra klasik di sekolah.

Namun setelah bergabung, ia bersama Chitanda Eru, Satoshi Fukube dan Mayaka Ibara terseret kedalam sebuah investigasi mengenai misteri yang terjadi di klub sastra klasik tersebut pada 45 tahun yang lalu.

Sumber : ANN

BE THE FIRST TO COMMENT

Leave a Comment



About thedailyjapan 1809 Articles
Portal Informasi terlengkap dan tips wisata ke Jepang. Kuliner, Budaya, Musik, Film, Hiburan, Olah-Raga, Event dan kota-kota terbaik di Jepang.