Wow, Akan Hadir Ponsel Hello Kitty di Jepang




Bentuk ponsel Hello Kitty yang mengemaskan

Siapa yang tidak mengenal Hello Kitty? Karakter yang diciptakan oleh Sanrio ini sudah sangat populer, tidak hanya di negeri asalnya Jepang, tetapi juga di dunia.

Barang-barang dari karakter yang  memiliki nama lengkap Kitty White seperti menjadi teman setia anak-anak wanita di Jepang dan menemani mereka beranjak dewasa. Atas dasar ini, akan hadir sebuah ponsel berbentuk Hello Kitty di Jepang mulai bulan April 2016 mendatang seperti yang kami lansir dari Mashable, Senin (1/2/2016).

Tapi jangan berharap fitur-fitur canggih akan hadir di dalamnya, karena ponsel itu akan mencoba menghadirkan nostalgia dengan ponsel-ponsel di era 90-an. Berbentuk flip dengan layar  warna 1,54 inci dan resolusi 240 x 240.

Meski tidak ada kamera, ponsel Hello Kitty menghadirkan konektivitas Wi-Fi dan Bluetooth, serta mendukung jaringan WCDMA (800MHz dan 2100 MHz) dan jaringan GSM (850/900/800/1900MHz).

Ponsel Hello Kitty tersebut memiliki nama kode Figurine KT-01 dan akan dijual dipasaran dengan harga 12,00 Yen atau sekitar 1,4 juta Rupiah.

Seperti ponsel di jaman dahulu yang tidak membutuhkan kuota internet, ponsel ini dipastikan akan memiliki daya tahan baterai yang lebih lama dari ponsel jaman sekarang.

Dengan besarnya antusias orang Jepang terhadap Hello Kitty, ponsel ini bisa dipastikan akan menjadi salah satu barang yang paling diburu nantinya.

BE THE FIRST TO COMMENT

Leave a Comment




About thedailyjapan 1817 Articles
Portal Informasi terlengkap dan tips wisata ke Jepang. Kuliner, Budaya, Musik, Film, Hiburan, Olah-Raga, Event dan kota-kota terbaik di Jepang.