Weta Workshop Rilis Desain Cyborg Untuk Film Live-action Ghost In The Shell




Salah satu cyborg yang akan ada di dalam film live-action Ghost in the Shell

Perkembangan pembuatan film live-action Ghost in the Shell memasuki tahap selanjutnya. Studio Desain Weta Workshop yang pernah menggarap Trilogi The Lord of the Rings, I Robot dan King Kong memamerkan beberapa efek fisik dalam booth mereka di Comic-Con Internasional. Diantaranya, mereka menampilkan preview pertama dari beberapa cyborg di dalam film live-action Ghost in the Shell.

Weta Workshop memproduksi lebih dari 2.000 desain untuk film ini, termasuk cyborg tersebut. Dalam kurun waktu 9 bulan, mereka sudah memproduksi ratusan efek, diantaranya boneka animatronik dan robotika, kostum khusus, prosthetics, alat peraga, model, dan miniatur.

Film live-action Ghost in the Shell akan diproduksi oleh Paramout Pictures dan Dreamworks Pictures, sedangkan sutradara akan dipegang oleh Rupert Sanders (Snow White and Huntsman). Film ini akan mengambil cerita berdasarkan seri manga karya Masamune Shirow.

Baca Juga
Tampilan Pertama Scarlett Johansson di Film Live Action Ghost in the Shell
Haikyuu!!!: Kebangkitan Sekawanan Gagak Terluka
Toei Kyoto Studio Park Sebarkan Foto-foto Lokasi Syuting Film Live-action Gintama
“Detective Pikachu” Akan Menjadi Film Live-action Pokemon Pertama

Sementara itu, aktris cantik Hollywood Scarlett Johansson yang terkenal sebagai Black Widow di The Avenger akan memerankan tokoh utama dalam film sebagai The Major atau yang di dalam anime dan manga bernama Major Motoko Kusanagi. Film ini dijadwalkan rilis pada tanggal 31 Maret 2017.

Selain itu, juga ada berita lain mengenai film ini dari Comic-Con, Kodansha telah mengumumkan rencana untuk mengeluarkan sebuah edisi deluxe untuk Ghost in the Shell, Ghost in the Shell 1.5, dan manga Ghost in the Shell 2 di tahun 2017 yang rencananya akan dirilis berbabarengan dengan penayangan perdana film.

Berikut video dari IGN yang memperlihatkan preview dari desain cyborg dalam film :

Sumber : ANN

BE THE FIRST TO COMMENT

Leave a Comment



About thedailyjapan 1817 Articles
Portal Informasi terlengkap dan tips wisata ke Jepang. Kuliner, Budaya, Musik, Film, Hiburan, Olah-Raga, Event dan kota-kota terbaik di Jepang.