Warna-Warni Kawaii Monster Cafe di Harajuku




Sejak musim panas tahun lalu telah dibuka sebuah kafe unik di Harajuku yang bernama “Kawaii Monster Cafe”. Tema yang diusung oleh kafe tersebut adalah wajah baru dari Tokyo yang belum pernah dilihat siapapun sebelumnya.

Kafe tersebut merupakan kreasi dari Masuda Sebastion, seorang figur publik yang dikenal dengan toko kawaii “6% Doki Doki” dan juga menciptakan konsep tampilan dari music video “PonPonPon” dari Kyari Pamyu Pamyu.

Terdapat sejumlah arena dari kafe yang memiliki tema khusus, seperti “mushroom disco”, “milk stand” (arena dengan kelinci raksasa yang sedang meminum susu dari botol susu bayi), “bar experiment” (arena dimana anda dapat duduk di bawah ubur-ubur raksasa), serta “mel-tea room” (arena dengan macaroons raksasa dan bibir berliur).

Jika anda merupakan seorang foodblogger, maka anda akan dimanjakan oleh berbagai makanan yang sangat menarik untuk difoto.

Jika anda ingin menelusuri budaya kawaii di Jepang, maka kafe ini patut untuk dikunjungi!

BE THE FIRST TO COMMENT

Leave a Comment




About thedailyjapan 1817 Articles
Portal Informasi terlengkap dan tips wisata ke Jepang. Kuliner, Budaya, Musik, Film, Hiburan, Olah-Raga, Event dan kota-kota terbaik di Jepang.