Visual Pertama Film Live-action Fullmetal Alchemist Perlihatkan “Elric Brothers”




Film live-action Fullmetal Alchemist akan tayang bulan Desember 2016

Satu bulan silam, Warner Bros Jepang merilis trailer perdana dari film live-action Fullmetal Alchemist. Cuplikan sepanjang 30 detik itu menampilkan Ryosuke Yamada yang berperan sebagai Edward Elric bersama saudaranya Alphonse Elric.

Menyambut tahun 2017, akun twitter film ini merilis poster resmi pertama yang juga memperlihatkan “Elric brothers” dengan latar kereta di sebuah stasiun yang akan menjadi awal perjalanan kedua bersaudara tersebut.

Poster visual Alphonse Elric bersama Edward Elric

Selain mengeluarkan poster, terungkap juga jika Fullmetal Alchemist akan menyelenggarakan sebuah pameran besar pada musim gugur mendatang. Untuk info lengkapnya akan diumumkan pada musim semi nanti.

Fullmetal Alchemist rencananya akan tayang mulai tayang di Jepang pada bulan Desember mendatang meski hingga sekarang belum ditetapkan penayangan perdananya.

Menarik untuk mengunggu film ini mengingat sebelumnya film live-action Attack on Titan terbilang gagal. Sang sutradara Fumihiko Sori sendiri sudah menjanjikan akan memberikan hasil yang maksimal kepada penonton terutama untuk karakter Alphonse Elric.

Fullmetall Alchemist adalah manga karya Hiromu Arakawa yang diterbitkan dalam majalah manga Monthly Shonen Gangan sejak tahun 2002 dan dalam bentuk tankobon oleh Square Enix. dan kemudian didistribusikan ke Amerika Utara oleh Viz Media.

Sedangkan anime-nya yang dirilis pada tahun 2003 menuai banyak pujian, bahkan berdasarkan poling yang dilakukan TV Asahi, Fullmetal Alchemist terpilih sebagai anime terpopuler sepanjang masa di Jepang.

BE THE FIRST TO COMMENT

Leave a Comment



thedailyjapan 2216 Articles
Portal Informasi terlengkap dan tips wisata ke Jepang. Kuliner, Budaya, Musik, Film, Hiburan, Olah-Raga, Event dan kota-kota terbaik di Jepang.