Usai Tiongkok, Kimi no Na Wa Jadi Film Jepang tersukses di Thailand




Kimi no Na Wa

Apakah kalian sudah bosan dengan berita seputar Kimi no Na Wa? Kami harap belum karena fenomena film dari Makoto Shinkai ini belum berhenti.

Beberapa hari lalu, Kimi no Na Wa sukses melewati film Stand By Me Doraemon sebagai film Jepang tersukses di Tiongkok. Di Negeri Tirai Bambu, film ini sukses meraup pendapatan sebesar 533 juta yuan atau sebanding dengan 9.02 milyar yen.

Usai menaklukan Tiongkok, Kimi no Na Wa kembali mencapkan keperkasaannya dengan menjadi film Jepang tersukses di Thailand. Dengan pendapatan sebesar 44,1 juta baht atau sekitar 144 juta yen, Kimi no Na Wa melampaui torehan Stand By Me Doraemon dan Attack on Titan di Thailand.

Kimi no Na Wa sendiri kali tayang di Thailand tanggal 10 November 2016 kemarin. Di Indonesia sendiri hingga kini belum diketahui berapa pendapatannya sejak tayang perdana tanggal 7 Desember silam.

Di Jepang, Kimi no Na Wa hingga kini berhasil meraih pendapatan sebesar 20.5 milyar yen. Angka tersebut hanya kalah dari film Sprited Away dari Studio Ghibli yang dibuat oleh Hayao Miyazaki.

Sumber: ANN

BE THE FIRST TO COMMENT

Leave a Comment



About thedailyjapan 1817 Articles
Portal Informasi terlengkap dan tips wisata ke Jepang. Kuliner, Budaya, Musik, Film, Hiburan, Olah-Raga, Event dan kota-kota terbaik di Jepang.