Tsuruhashi Korea Town: Esensi Negeri Gingseng di Osaka




Tinggal di Jepang berarti setiap harinya kita akan bertemu dengan berbagai produk dan kebudayaan khas Negeri Matahari Terbit. Mulai dari makanan, pakaian, kosmetik hingga musik, semua hal tersebut akan berbau Jepang.

Lalu, bagaimana jika kita merupakan seorang penggemar produk dan kebudayaan Korea yang tinggal di Jepang? Tidak perlu risau, jika di Tokyo ada Shin-Okubo, di Osaka, tepatnya di daerah Tsuruhashi juga terdapat sebuah Korea Town yang berisi berbagai produk khas Negeri Ginseng.

Baca Juga
Shin-Okubo: Korea Kecil di Tengah Ibukota Jepang
Dotonbori: Jantung Kota Osaka yang Tak Pernah Tidur
Den–Den Town, Surga Para Otaku di Osaka
Osaka Amazing Pass : Kartu Dengan Segudang Keuntungan Bagi Turis

Akses untuk ke Korea Town ini pun cukup mudah, kalian hanya perlu pergi ke Stasiun Tsuruhashi melalui JR Osaka Loop Line. Setelah sampai disana, kalian keluar melalui pintu tengah dan akan melihat berbagai toko berbau Korea di sekitaran stasiun.

Meskipun begitu, kalian belum sampai di Korea Town karena masih harus jalan kaki sekitar 11 menit menuju Kuil Miyukimoriten yang merupakan pintu masuk Korea Town, atau terkenal juga dengan sebutan “Miyukimori Shopping Street”.

Kalau kalian memang senang berdandan, mungkin kalian bisa mampir di toko-toko kosmetik yang ada di Korea Town ini. Di tempat ini, kalian bisa menemukan berbagai macam produk dari brand asal Korea yang terkenal.

Contohnya seperti Tony Moly, Nature Republic, Innisfree dan lainnya. Kalian juga bisa mendapatkan barang-barang yang sulit didapatkan secara online dengan harga yang jauh lebih murah dibandingkan yang dijual secara online. Tak ketinggalan juga pengunjung bisa membeli baju tradisional Korea Selatan, Hanbok.

BE THE FIRST TO COMMENT

Leave a Comment




About thedailyjapan 1817 Articles
Portal Informasi terlengkap dan tips wisata ke Jepang. Kuliner, Budaya, Musik, Film, Hiburan, Olah-Raga, Event dan kota-kota terbaik di Jepang.