Trailer Terbaru Pokemon Sun & Moon Tampilkan Evolusi Para Starter dan Fitur Baru




Kurang lebih satu bulan lagi game terbaru Pokemon yang berjudul Pokemon Sun & Moon akan beredar di pasaran. Setelah banyaknya pengumuman tentang Pokemon serta fitur baru, kali ini giliran evolusi dari para Pokemon starter yang ditampilkan pada trailer terbarunya.

Yang pertama adalah Rowlet, anak burung hantu yang memiliki tipe Grass/Flying ini akan berevolusi menjadi burung hantu dewasa bernama Dartrix. Selanjutnya adalah Litten, anak kucing bertipe Fire ini memiliki evolusi yang bernama Torracat.

Pokemon starter terakhir adalah Popplio, ia memiliki evolusi bernama Brionne, yang sama-sama memiliki tipe Water. Setelah pengenalan evolusi para Pokemon starter, selanjutnya adalah informasi mengenai fitur-fitur baru yang akan muncul di game ini.

Pokemon Sun & Moon akan memiliki fitur bernama “Festival Plaza”, ditempat ini semua players bisa bersenang-senang bersama. Kalian bisa mengumpulkan Festival Coins dengan menuntaskan permintaan player lainnya.

Nantinya, Festival Coins yang telah dikumpulkan bisa kalian belanjakan dengan item-item yang hanya dijual di “Festival Plaza”. Tidak hanya itu, tempat ini memungkinkan para players untuk saling bertukar Pokemon bahkan bertarung satu sama lain.

Selain itu, ada lagi fitur lain yang baru di game ini saja muncul. Jika kalian yang sudah lama memainkan game Pokemon, tentu kalian tahu kalau Pokemon yang bisa kita ajak berpetualang hanya enam, sementara Pokemon lain yang telah kita tangkap akan secara otomatis terkirim ke PC Boxes yang bisa kita jumpai di Pokemon Center.

Nah, untuk game Pokemon Sun & Moon akan ada tempat yang bernama “Poke Pelago”. Apakah fungsinya? “Poke Pelago” ini bisa menjadi tempat bermain bagi para Pokemon kalian yang berada di PC Boxes.

Ada tiga tempat dari “Poke Pelago”, yang pertama adalah Isle Abeens. Di tempat ini, para Pokemon bisa mengumpulkan makanan dari pohon yang berada di tengah pulau. Tidak hanya itu, tempat ini juga bisa menarik Pokemon liar untuk bergabung bersama kita.

Selanjutnya adalah Isle Aphun, di tempat ini para Pokemon bisa mendapatkan barang-barang dari goa yang ada di pulau tersebut. Barangnya mungkin akan bermacam-macam, dari trailer yang telah ditunjukkan, Pokemon akan mendapatkan beberapa batu evolusi.

Dan tempat ketiga dari “Poke Pelago” ini adalah Isle Evelup. Pulau ini akan menjadi tempat untuk Pokemon kalian berlatih dan menaikkan level. Selain itu, penjaga “Poke Pelago” pun akan menawarkan minuman yang bisa membantu proses latihan Pokemon kalian.

Nintendo 2DS bertema Pokemon Sun & Moon
Nintendo 2DS bertema Pokemon Sun & Moon

Selanjutnya, beberapa Pokemon yang memiliki Mega Evolutions akan muncul di game ini. Mereka adalah Lucario, Kangaskhan, dan Salamance. Informasi terakhir adalah demo spesial dari game ini akan dimulai pada tanggal 18 Oktober 2016 mendatang.

Pada demo spesial ini, kalian akan melakukan petualangan dengan salah satu evolusi terakhir dari starter di Pokemon XY bernama Greninja. Pokemon yang satu ini pun akan memiliki kemampuan khusus ketika bertarung. Dengan kemampuan Battle Bond, ia akan berubah bentuk menjadi Ash-Greninja.

Jika kalian mengikuti serial animasi Pokemon XY, maka kalian akan mengetahui kalau Greninja milik Ash Ketchum sangat kuat dan bentuknya pun berbeda dengan Greninja pada umumnya. Selain itu, Ash-Greninja ini akan bisa kalian transfer ke game penuhnya jika kalian telah selesai memainkan versi demo.

Pihak Nintendo pun mengumumkan kalau mereka akan merilis Nintendo 2DS yang bertemakan Pokemon Sun dan Pokemon Moon pada tanggal 8 Desember 2016 di Jepang. Apakah sudah penasaran bagaimana trailernya? Silahkan tonton kedua videonya berikut ini :

Sumber : ANN

BE THE FIRST TO COMMENT

Leave a Comment



About thedailyjapan 1817 Articles
Portal Informasi terlengkap dan tips wisata ke Jepang. Kuliner, Budaya, Musik, Film, Hiburan, Olah-Raga, Event dan kota-kota terbaik di Jepang.