Trailer Film Terbaru Higa Manami, Mimura, dan Sasaki Nozomi




Nozomi Sasaki, Yukari Miyazawa dan Manami Higa

Tiga aktris cantik Higa Manami, Mimura, dan Sasaki Nozomi akan beradu akting dalam film berjudul Kanon. Film ini mengisahkan tentang persaudaraan kakak-beradik, Ai Kishimoto (Manami Higa) sebagai saudari tertua, Yukari Miyazawa (Mimura) sebagai saudari kedua dan Akane Kishimoto (Nozomi Sasaki) sebagai yang termuda.

Walaupun memiliki hubungan darah, tetapi mereka hidup terpisah satu sama lain, ada yang bertempat tinggal di Kanazawa, Toyama dan di Tokyo. Suatu ketika mereka mendengar kabar jika nenek mereka telah meninggal dunia, dan akhirnya mereka bekumpul kembali untuk pertama kalinya dalam menghadiri pemakaman nenek mereka.

Baca Juga
Deretan Aktor dan Aktris Ternama Akan Tampil di Film Live-action Yo-kai Watch
Gintama Resmi Mendapatkan Film Live-action!
Nozomi Sasaki Akan Beradu Akting Dengan Yesung Super Junior
Ju-On : The Final. Berakhirnya Film Horor Yang Melegenda

Saat bertemu kembali, mereka berbagi cerita tentang kehidupan ditempat tinggal masing-masing hingga akhirnya mereka memutuskan untuk tidak akan terpisah lagi dan hidup dalam satu tempat tinggal. Di saat mereka tinggal bersama, mereka berencana untuk mencoba mencari tahu tentang keberadaan ibu mereka yang sudah terpisah lama dan diyakini juga sedang menderita penyakit kronis.

Selagi mencari tahu kebenaran tentang ibu mereka, tiga saudari itu mulai dihadapi dengan sejumlah masalah, tetapi mereka tetap mengambil langkah berani maju untuk melawan masalah tersebut. Film “Kanon” memulai syuting dari tanggal 24 Agustus 2015, dan rencananya akan ditayangkan perdana pada tanggal 1 Oktober 2016.

Selain itu film ini juga akan diputar pada Festival Film Toyama pada 12 Juni tahun ini. Penasaran akan seperti apa film nya? Simak trailernya di bawah ini!

 

Poster film Canon
Poster film Canon

BE THE FIRST TO COMMENT

Leave a Comment



About thedailyjapan 1817 Articles
Portal Informasi terlengkap dan tips wisata ke Jepang. Kuliner, Budaya, Musik, Film, Hiburan, Olah-Raga, Event dan kota-kota terbaik di Jepang.