Trailer Film Live-Action Kizudarake no Akuma Resmi Dirilis




Sebuah manga buatan Volvox Sumikawa yang berjudul Kizudarake no Akuma akan dibuatkan film Live-Actionnya. Trailer dari film ini pun sudah dirilis, dari trailer tersebut terungkap pengisi lagu tema serta tanggal penayangannya.

Lily’s Blow akan menyanyikan dua buah lagu, yang pertama berjudul “NAI NAI NAI” akan menjadi theme song, sementara satu lagi yang berjudul “Who is the Devil?” akan menjadi image song. Sementara film Kizudarake no Akuma akan mulai tayang pada 4 Februari mendatang.

Adapun aktris dan aktor yang mengisi peran para tokohnya adalah sebagai berikut :

  • Rika Adachi sebagai Mai Kasai (tokoh utama)
  • Manami Enosawa sebagai Shino Odagiri
  • Kayano sebagai Yuria Fujizuka
  • Yui Okada sebagai Shizuku Natori
  • Tom Fujita sebagai Tada Kuroki
  • Kouji Kominami sebagai Atsushi Touma

Manga ini bercerita tentang Mai Kasai merupakan anggota dari kelompok perempuan yang sering membully teman sekelas Shino Odagiri secara brutal ketika SMP. Meskipun Mai tidak pernah membully Shino secara langsung, namun ia melihat teman-temannya melakukan penyiksaan yang membuat Shino pindah sekolah.

Karena ayahnya dipindah tugaskan, Mai harus meninggalkan SMAnya di Tokyo dan pindah ke pinggir kota. Meskipun Mai berpikir akan mudah menjalani kehidupannya di sekolah dengan memanipulasi hirarki di kelas, namun hari-harinya hancur ketika ia mengetahui kalau Shino menjadi teman sekelas barunya.

Semenjak saat itu dengan keinginan untuk membalas dendam, posisi Shino dan Mai bertukar dengan mantan orang yang sering dibully menjadi dalang, dan orang yang dulunya menjadi dalang akhirnya menjadi korban yang akan dibully. Seperti apakah trailer dari film Kizudarake no Akuma? Silahkan tonton videonya berikut ini :

Sumber : ANN

BE THE FIRST TO COMMENT

Leave a Comment



thedailyjapan 2217 Articles
Portal Informasi terlengkap dan tips wisata ke Jepang. Kuliner, Budaya, Musik, Film, Hiburan, Olah-Raga, Event dan kota-kota terbaik di Jepang.