Trailer Baru Film Death Note: Light up the NEW world Tampilkan Aksi Membunuh Sakura Aoi




Karakter Sakura Aoi yang diperankan oleh Rina Kawaei

Situs resmi dari The Comic Natalie entertainment kembali menayangkan trailer baru dari film Death Note: Light up the NEW world. Untuk video kali ini menampilkan cuplikan salah satu karakter baru yakni Sakura Aoi. Terlihat Sakura sedang menggunakan Death Note dan “shinigami eyes” untuk membunuh.

Sakura yang diperankan oleh mantan member AKB48 Rina Kawaei, dideskripsikan sebagai pengguna Death Note paling buruk. Seorang pembunuh tanpa pandang bulu, berbanding terbalik dengan karakter Light Yagami.

Film Death Note: Light up the NEW world akan mulai tayang di Jepang pada tanggal 31 Oktober mendatang. Mengambil cerita sepuluh tahun setelah kejadian yang terjadi di dua film Death Note terdahulu serta menampilkan karakter baru Ryuzaki (Sosuke Ikematsu) detektif internasional yang digadang-gadang sebagai penerus L, Yuuki Shien (Masaki Suda), seorang teroris dunia maya yang menjadi pemuja Kira. Sementara karakter Misa Amane tetap ada di dalam film dan kembali diperankan oleh Erika Toda.

Pada bulan September kemarin saluran TV Hulu Jepang menayangkan tiga episode prekuel. Film mini-seri ini memfokuskan cerita pada karakter utama di dalam film film Death Note: Light up the NEW world.

Simak trailer terbaru dari film Death Note: Light up the NEW world:

BE THE FIRST TO COMMENT

Leave a Comment



About thedailyjapan 1817 Articles
Portal Informasi terlengkap dan tips wisata ke Jepang. Kuliner, Budaya, Musik, Film, Hiburan, Olah-Raga, Event dan kota-kota terbaik di Jepang.